Lania Fira sebut Ariel "Noah" sosok idaman wanita

Lania Fira sebut Ariel

Aktris Lania Fira. (Instagram/@laniafira)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Lania Fira mengungkapkan bahwa sosok Ariel "Noah" sangat berkarisma dan menjadi idaman hampir semua wanita.

"Menurut aku, kak Ariel itu tipe semua cewek deh. Dia baik, dia mulitalent. Menurut aku semua cewek pasti suka sama dia," kata Lania Fira di Jakarta, Senin (23/12) malam.

Dia juga mengaku terkesan dengan sikap ramah yang ditunjukkan Ariel "Noah" ketika pertama kali bertemu.

"Baik banget. Awalnya aku kira kayak bakalan jutek atau bagaimana tapi ternyata orangnya friendly banget waktu syuting," ujar pemain film "Rasuk 2" itu.

Sebelumnya, beredar sebuah foto di dunia maya yang memperlihatkan Ariel tengah memeluk Lania dari belakang dan sang wanita yang memegang pipi vokalis Noah tersebut.

Lania mengungkapkan bahwa itu merupakan salah satu adegan saat pengambilan gambar untuk syuting video musik terbaru Noah yang berjudul "Peluk Hatimu".

"Kalau berita yang baik aku seneng-seneng aja sih, kan itu bukan berita yang buruk gitu jadi ya buat aku enggak masalah," ujarnya menanggapi kabar kedekatan dengan Ariel.

Lania mengatakan bahwa dirinya dan Ariel sudah jarang berkomunikasi. "Paling kita kayak ngebahas game-game. Gitu aja sih enggak yang lebih. Lebih ke temen sih," terang Lania.

Baca juga: Ariel "Noah" dan Lania Fira punya hubungan spesial, atau teman biasa?

Baca juga: Ariel Noah punya gen Yunani menurut hasil pemeriksaan DNA

Baca juga: Noah rilis album baru "Keterkaitan Keterikatan" berisi 9 lagu
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019