Perayaan Imlek di Banten

  • Sabtu, 25 Januari 2020 17:25 WIB

Warga keturunan Tionghoa melepaskan sejumlah burung saat perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Vihara Avalokitesvara, di Kasemen, Serang, Banten, Sabtu (25/1/2020). Melepas burung merupakan bagian dari prosesi perayaan Imlek dipercaya sebagai ungkapan permohonan maaf, menumbuhkan belas kasih kepada sesama mahluk dan menjaga kelestarian alam. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Sejumlah warga keturunan Tionghoa melakukan sembahyang saat perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Vihara Avalokitesvara, di Kasemen, Serang, Banten, Sabtu (25/1/2020). Mereka berharap di tahun bershio tikus ini bisa mendapat banyak keberuntungan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Sejumlah warga keturunan Tionghoa menyalakan hio saat akan sembahyang pada perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Vihara Avalokitesvara, di Kasemen, Serang, Banten, Sabtu (25/1/2020). Mereka berharap di tahun bershio tikus ini bisa mendapat banyak keberuntungan. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Dua anggota Satbrimob Polda Banten bersenjata laras panjang mengamankan perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Vihara Avalokitesvara, di Kasemen, Serang, Banten, Sabtu (25/1/2020). Polda Banten mengerahkan 534 personel termasuk penjinak bom dan penembak jitu untuk melakukan sterilisasi dan mengamankan tempat perayaan Imlek. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait