Jakarta (ANTARA) - Polda Sulsel mengirimkan dua SSK atau sebanyak 200 personel pasukan Brimob ke Kota Kendari, Provinsi Sultra untuk mengamankan Kongres Partai PAN ke-V Tahun 2020 yang dilaksanakan di Kendari.

Dua SSK Sat Brimobda Sulsel yang dipimpin Danyon Penugasan Kompol Nur Ihsan tiba di Bandara Haluoleo Kendari, pada Senin dan disambut oleh Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, demikian siaran pers Polri.

Baca juga: Arena Kongres PAN ricuh, massa minta registrasi peserta ditutup

Baca juga: Mulfachri: Registrasi di luar arena Kongres PAN adalah ilegal

Baca juga: Kongres PAN, tim MH sebut tim Zulhas tidak sesuai mekanisme


"Selama berada di Kota Kendari senantiasa ikuti arahan dan aturan yang berlaku serta untuk teknis pelaksanaan atau cara bertindak harus sesuai SOP yang berlaku," pesan Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga.

"Hindari adanya tindakan dan kegiatan yang bisa merugikan pribadi, keluarga dan institusi Polri," kata Adarma Sinaga.

Kongres PAN ke-V Tahun 2020 dilaksanakan mulai dari 10-13 Februari 2020 dengan lokasi di Pelataran Eks MTQ Kendari. Untuk agenda Pembukaan dan Rapat Pemilihan Calon Ketua Umum DPP PAN di Hotel Claro Kendari.

Dansat Brimob Polda Sultra memerintahkan seluruh personel Satbrimob Polda Sultra dan personel Brimob Sulsel untuk melakukan pengamanan dengan baik agar kegiatan pengamanan tersebut berjalan aman, lancar dan tertib.

"Kami melaksanakan pengamanan. Berikan yang terbaik dan sesuai dengan SOP," kata Adarma Sinaga.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2020