Ariel NOAH lantunkan "Mencari Cinta" untuk BCL di Love Fest 2020

Ariel NOAH lantunkan

Penampilan NOAH dan Bunga Citra Lestari untuk lagu "Mencari Cinta" di Love Fest, Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Grup band NOAH sukses membuat "baper" para penontonnya di gelaran Love Fest 2020 dengan membawakan lagu "Mencari Cinta" yang menampilkan suara latar Bunga Citra Lestari (BCL), yang tak dapat hadir di konser itu.

"Kita akan kolaborasi dengan teman kita, yang seharusnya tampil malam ini," ujar sang vokalis, Nazriel Irham atau yang populer dikenal sebagai Ariel sesaat sebelum tampil membawakan lagu itu di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Tak hanya penonton, Ariel juga terlihat hanyut dalam penampilannya. Berlatarkan video BCL yang bernyanyi, semakin membuat emosional para penonton yang turut bernyanyi bersama.
 
Penampilan NOAH di Love Fest, Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Ketika "Mencari Cinta" selesai dibawakan, Ariel terlihat menoleh ke arah layar di mana video BCL ditayangkan.

Sebelumnya, BCL merupakan salah satu penampil yang dijadwalkan tampil di festival musik di Istora Senayan, Jakarta pada 21-22 Februari 2020.

Namun penyelenggara menyiapkan penampilan NOAH sebagai kejutan dalam acara itu, karena BCL masih dalam suasana duka atas wafatnya sang suami pada Selasa (18/2).

NOAH yang merupakan penampil ketiga di acara ini juga membawakan sejumlah lagu populernya, seperti "Kisah Cintaku", "Tak Lagi Sama", "Semua Tentang Kita", "Separuh Aku", dan "Tak Ada Yang Abadi" dengan permainan solo saxophone Ariel.

Selain NOAH, jajaran musisi yang tampil pada hari pertama gelaran Love Fest 2020 adalah musikus Australia Sun Rai, Rossa, Tulus, Fourtwnty, North to East, dan Nithya Shamdasani.

Baca juga: BCL batal tampil di Love Fest 2020

Baca juga: Doa Ariel "Noah" untuk BCL

Baca juga: Ariel Noah awalnya berikan lagu "Menghapus Jejakmu" untuk BCL
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020