Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda berkebangsaan Inggris, Harvey Leigh Cantwell atau yang akrab dengan nama panggung HRVY tampil penuh semangat di acara Love Fest 2020 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Solois berusia 21 tahun itu menyapa para penggemarnya yang memadati panggung indoor sekitar pukul 20.00 WIB.

"Senang banget bisa ke Jakarta lagi setelah beberapa bulan lalu sudah mampir ke sini. Aku suka sekali tampil di Jakarta, kalian memang penonton yang paling seru!" ujar HRVY disambut teriakan para penggemarnya.

Pertunjukannya dimulai dengan lagu-lagu andalannya, mulai dari "Told You So", "I Miss Myself", "Me Because of You", hingga lagu terbarunya, "Million Ways".

Baca juga: Duet Rossa-Afgan sukses buat "baper" penonton Love Fest 2020

Baca juga: Sun Rai ajak sang ayah naik panggung Love Fest 2020

 
Penyanyi asal Inggris, HRVY tampil dalam Love Fest 2020 hari kedua yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2/2020). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/aa.

HRVY tak hanya lihai menyanyi, ia juga pandai menari dan menambah daya tariknya di atas panggung.

Solois kelahiran 28 Januari 1999 itu juga kerap berinteraksi dengan para penggemarnya dari atas panggung. Ia mengutarakan ketertarikannya dengan Bahasa Indonesia dan meminta penonton untuk mengajarinya sejumlah kalimat sederhana.

"Oke, jadi 'I love you' itu 'aku cinta kamu', ya. Kalau 'I am hungry' bahasa Indonesianya 'aku lapar', ya, aku ingat-ingat," ucapnya dengan semangat.

Selain menampilkan lagu-lagunya, HRVY juga membawakan versinya sendiri (cover) dari lagu "Mine" yang dipopulerkan Bazzi serta "Someone You Loved" milik Lewis Capaldi dengan petikan gitar akustik dan kilauan flashlight ponsel penonton.

HRVY lalu menutup penampilannya melalui lagu duetnya bersama grup idola Korea Selatan NCT Dream berjudul "I Don't Need Your Love".

HRVY merupakan penyanyi internasional kedua setelah Sun Rai dari Australia yang tampil di gelaran Love Fest 2020.

Selain HRVY, jajaran musisi yang tampil pada hari kedua gelaran Love Fest 2020 adalah Ardhito Pramono, Yovie & Arsy, Armand Maulana, Reza Arthamevia, Glenn Fredly, Andmesh, Marion Jola, Devano, dan Nadia Amizah.

Baca juga: Nostalgia dan galau bareng Yovie & Arsy Widianto di Love Fest

Baca juga: Ardhito Pramono buat adem panggung "outdoor" Love Fest 2020

Baca juga: Tulus tampil bawakan lagu pilihan fans di Love Fest 2020

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020