Kioxia pertama yang berikan drive solid state PCIe® 4.0

Kioxia pertama yang berikan drive solid state PCIe® 4.0

Kioxia Corporation: PCIe (R) 4.0 NVMe(TM) Perusahaan dan Data Center SSD (Antara/BUSINESS WIRE)

Para Pelanggan Sekarang Mengkualifikasi Generasi Terbaru SSD PCIe/NVMe yang Mendorong Kinerja Tingkat Lanjut untuk Pusat Data Perusahaan, Hyperscale

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- PCI Express 4.0 dirancang untuk mengaktifkan pengganda kinerja klien, server dan sistem penyimpanan, mendorong kecepatan hingga 16.0GT/s (gigatransfer per detik melalui per lajur), mendorong tingkat kinerja baru untuk cloud dan aplikasi perusahaan. Hari ini, Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, telah mengumumkan bahwa jajaran perusahaan PCIe 4.0 NVMe dan solid state drive (SSD) sekarang dikirimkan ke pelanggan[1].

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200220005997/en/
 
Pemimpin yang mapan dalam mengembangkan SSD PCIe 4.0 NVMe, Kioxia terus mendorong batasan kinerja penyimpanan flash. Kioxia merupakan perusahaan pertama yang menunjukkan ke publik PCIe 4.0 SSDs[2], dan sekarang adalah yang pertama memulai pengiriman drive generasi berikutnya ini.

SSD NVMe Seri Perusahaan NVMe
Dual-porting untuk ketersediaan tinggi, Seri CM6 PCIe 4.0, Gen4 4lane (atau Dual-port, 2lane) Kioxia, dan NVMe 1.4 Enterprise SSD memberikan kinerja read/write acak dan acak yang terbaik di kelasnya[3] hingga 6,9 GB/s dan hingga 1,4M IOPS. Ini mewakili peningkatan hingga 2 kali dibandingkan PCIe 3.0 pendahulunya dan 12 kali lebih cepat dari drive SATA biasa[4]. Dirancang untuk aplikasi perusahaan dan kasus-kasus penggunaan - termasuk komputasi berkinerja tinggi, kecerdasan buatan, lapisan caching, perdagangan keuangan dan analisis data - Seri CM6 tersedia dalam kapasitas hingga 30,72TB[5].

Pusat Data Seri CD6 NVMe SSD
Seri CD6 Kioxia dari PCIe 4.0, Gen4 4lane dan NVMe pusat data SSD merupakan porting tunggal untuk server, dan ditargetkan pada pusat data hyperscale dan aplikasi tujuan umum, seperti databse, lingkungan cloud/kontainer, web server dan streaming media. Seri CD6 akan tersedia dalam kapasitas hingga 15.36 TB, dengan hasil hingga 6,2 GB/s dan kinerja akses acak 1,0 M IOPS.

Baik CM6 dan CD6 memiliki jajaran 1 DPWP (Drive Write per Day) dan 3 DPWP[6], dan mencakup jangkauan yang luas dari opsi keamanan/enkripsi[7]. Juga, SSD baru telah melewati kebutuhan bengkel PCI-SIG dengan sukses dan ada dalam daftar UNH-IOL Integrator untuk kompabilitas perangkat NVMe 1.4.

Catatan
[1] Sampel produk 30,72TB dijadwalkan akan tersedia setelah Juni.
[2] Dipamerkan di Flash Memory Summit pada Agustus 2019.
[3] Pada tanggal 21 Februari 2020, di kategori SSD perusahaan. Survei Kioxia Corporation.
[4] Dibandingkan dengan produk antarmuka SATA yang ada, Kioxia. Survei Kioxia Corporation. Perkiraan kinerja adalah awal dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.
[5] Definisi kapasitas: Kioxia Corporation mendefinisikan satu megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, satu gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan satu terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Bagaimanapun, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan kekuatan 2 untuk definisi 1GB = 2^40 byte = 1.073.741.824 byte, 1TB = 2^40 byte = 1.099.511.627.776 byte dan karenanya menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, seperti Sistem Operasi Microsoft dan/atau aplikasi perangkat lunak yang diinstal sebelumnya, atau konten media. Kapasitas yang diformat aktual dapat bervariasi.
[6] Model 1DWPD akan tersedia dalam kapasitas 960GB hingga 30.72TB, sedangkan model 3DWPD akan tersedia dalam kapasitas 800GB hingga 12.8TB.
[7] Ketersediaan pilihan keamanan/enkripsi dapat bervariasi berdasarkan wilayah.

* PCI Express dan PCIe merupakan merek dagang dari PCI-SIG yang terdaftar.
* NVMe merupakan merek dagang dari NVM Express, Inc.
* Microsoft juga adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang dari Microsoft Corporation di Amerika Serikat dan/atau negara-negara lain.
* Nama-nama perusahaan, nama-nama produk dan nama-nama layanan yang disebutkan disini mungkin merupakan merek dagang dari perusahaan masing-masing.

Tautan-tautan terkait :
* Seri CM6 baru dan susunan SSD Kioxia Enterprise
https://business.kioxia.com/en-jp/ssd/enterprise-ssd.html
* Seri CD6 baru dan susunan SSD Kioxia Data Center
https://business.kioxia.com/en-jp/ssd/data-center-ssd.html

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Divisi Promosi Penjualan
Tel: + 81-3-6478-2427
https://business.kioxia.com/en-jp/buy/global-sales.html

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200220005997/en/

Kontak

Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Tel: + 81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020