Halliburton dapat kontrak transformasi digital di Indonesia

Halliburton dapat kontrak transformasi digital di Indonesia

(Antara/Business Wire)

HOUSTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Halliburton Company (NYSE: HAL) hari ini mengumumkan bahwa Pertamina, perusahaan minyak dan gas terbesar di Indonesia, mengerahkan semua aplikasi petro-teknisnya di cloud iEnergy, penawaran hybrid cloud dari Landmark, lini usaha Halliburton, yang mengatur aplikasi E&P operator. Cloud iEnergy membantu mengurangi biaya infrastruktur perusahaan dan meningkatkan efektivitas dan efisiensi dari pengintegerasian, pengaturan dan dukungan data di seluruh unit perusahaan dan anak-anak perusahaan.

Kontrak multitahun ini akan mengerahkan kapabilitas termasuk kecerdasan buatan, pembelajaran mesin dan analitik data untuk memecahkan tantangan hulu dan mendukung inisiatif tannsformasi digital Pertamina. Aplikasi DecisionSpace 365 akan memungkinkan perusahaan merampingkan alur kerja mereka di seluruh eksplorasi dan produksi, meningkatkan kinerja pengeboran, meningkatkan pengambilan keputusan dan meningkatkan produksi.

Kami senang berkolaborasi dengan Pertamina pada transformasi digital mereka untuk memungkinkan efisiensi lebih besar dan memaksimalkan nilai dari aset-aset mereka, kata Nagaraj Arinivasan selaku senior wakil presiden dari Landmark dan Solusi Digital Halliburton. Dengan mengintergrasikan semua pihak ketiga, aplikasi petro-teknis Landmark dan data berjalan pada cloud iEnergy, Pertamina telah meletakkan fondasi untuk menghasilkan wawasan baru untuk mengakselerasi lebih jauh perjalanan digital mereka.

TENTANG HALLIBURTON

Didirikan pada tahun 1919, Halliburton merupakan salah satu penyedia produk dan layanan terbesar di dunia untuk industri energi. Dengan sekitar 55.000 pegawai, mewakili 140 kebangsaan di lebih dari 80 negara, perusahaan membantu para pelanggannya memaksimalkan nilai sepanjang siklus hidup lubuk penyimpanan - dari menemukan hidrokarbon dan mengelola data geologi, hingga evaluasi pengeboran dan pembentukan, konstruksi dan penyelesaian sumur, dan mengoptimalkan produksi sepanjang umur aset. Kunjungi website perusahaan di www.halliburton.com. Terhubunglah dengan Halliburton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200224005070/en/

Kontak
Untuk Investor:
Abu Zeya
Hubungan Investor
investor@halliburton.com
281-871-2688

Untuk Media Berita:
William Fitzgerald
Urusan luar
pr@halliburton.com
281-871-5267

Sumber: Halliburton Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020