Vesta tunjuk Shabab Muhaddes untuk pimpin ekspansi ke wilayah Asia Pasifik

Vesta tunjuk Shabab Muhaddes untuk pimpin ekspansi ke wilayah Asia Pasifik

(Antara/Business Wire)

Veteran pembayaran bergabung dari Visa untuk memimpin kantor baru Singapura sebagai manajer umum perusahaan

LAKE OSWEGO, Oregon-- (Antara/BUSINESS WIRE) - Vesta, pelopor dalam pembayaran terjamin dan deteksi penipuan, sedang melakukan upaya terpadu ke wilayah Asia Pasifik dengan kantor baru di Singapura. Pemimpin industri pembayaran Shabab Muhaddes, sebelumnya di Visa dan Mastercard, telah diminta untuk menjadi ujung tombak upaya ekspansi tersebut sebagai general manager Vesta untuk Asia Pasifik.

Karena pertumbuhan transaksi tanpa-kartu terus meningkat di seluruh wilayah, manajemen penipuan menjadi tantangan unik bagi organisasi-organisasi. Meskipun pertumbuhan penipuan - termasuk pengambilalihan rekening, penipuan transaksi, e-skimming dan serangan brute force yang dilakukan oleh lingkaran kejahatan profesional - sebagian besar organisasi masih bergantung pada strategi reaktif, menggunakan pengamanan manual dan model berteknologi rendah dengan biaya operasi yang tinggi untuk mengelola peristiwa tersebut, yang mengakibatkan hilangnya pendapatan dan pengalaman konsumen yang buruk.

Asia Pasifik adalah wilayah yang dinamis dan beragam, dan campuran eklektik ekonomi dan pertumbuhannya yang cepat telah menciptakan kebutuhan mendesak untuk perlindungan akan penipuan dan solusi pembayaran kami yang terjamin, kata Ron Hynes, CEO Vesta. Kami juga memahami bahwa menjalin kemitraan yang kuat akan menjadi kunci keberhasilan kami, dan pengetahuan mendalam Shabab tentang ekosistem pembayaran global dan rekam jejak kolaborasi di seluruh pasar di kawasan ini tidak tertandingi. Ia memahami nuansa menjalankan bisnis di tingkat lokal dan tahu bagaimana membangun dan menumbuhkan kemitraan di seluruh pasar untuk menciptakan nilai bagi semua pihak yang terlibat."

Muhaddes, yang berpengalaman lebih dari satu dekade dalam membangun hubungan di seluruh kawasan, membawa pada peran kunci wawasan lokal dan globalnya dari jasa keuangan, ekosistem fintech dan pembayaran. Muhaddes sebelumnya adalah kepala kemitraan dan usaha digital Visa untuk APAC.

Dalam kurun waktu lebih dari lima tahun bersama perusahaannya, ia mendorong pertumbuhan yang penting di kawasan ini melalui penekanan pada pengembangan peluang kemitraan yang lebih dalam di seluruh pasar fokusnya. Sebelum Visa, ia menghabiskan delapan tahun dengan Mastercard dalam berbagai peran yang berfokus pada pembangunan aliansi strategis untuk mendorong pertumbuhan di pasar  berkembang dan pengembangan strategi produk. Sepanjang karirnya di industri pembayaran, Muhaddes telah menunjukkan kemampuan yang kuat untuk menciptakan proposisi nilai win-win yang melayani perusahaan, mitra mereka dan pelanggan mereka di pasar Asia Pasifik yang tumbuh pesat.

Vesta adalah perusahaan global yang, selama lebih dari 20 tahun, telah menyediakan teknologi pembelajaran mesin otomatis real-time kepada organisasi yang berupaya mendeteksi dan mencegah penipuan secara efektif, memaksimalkan pendapatan, mengurangi biaya, dan memberikan pengalaman pelanggan yang mulus. Saya berharap dapat membawa dampak nyata dan positif yang sama ini kepada organisasi dan konsumen di seluruh wilayah Asia Pasifik, kata Muhaddes. Setelah bekerja dengan Ron di Mastercard, saya memiliki keyakinan penuh pada visi dan kepemimpinan di belakang Vesta, dan ekspansi kami yang berhasil ke Asia Pasifik melalui hub baru di Singapura.

Informasi lebih lanjut tentang Vesta dan rangkaian solusi pencegahan penipuan dan peningkatan persetujuannya dapat ditemukan di www.trustvesta.com dan informasi tentang peluang karir ada di trustvesta.com/company/about-us.

Tentang Vesta

Vesta adalah pemimpin dalam perlindungan penipuan dan solusi pembayaran perdagangan yang dijamin yang membantu emiten, pengakuisisi, pemroses, gateway, perusahaan telekomunikasi, pedagang dan dompet untuk mengoptimalkan pendapatan tanpa takut penipuan. Didirikan pada tahun 1995, Vesta memelopori transaksi pembayaran tanpa-kartu yang dijamin sepenuhnya. Perusahaan ini telah mencapai posisi kepemimpinannya melalui sains data mutakhir dan kemampuan pembelajaran mesin yang memberikan akurasi tak tertandingi untuk deteksi penipuan di seluruh dunia. Hari ini, Vesta menjamin lebih dari $ 15 miliar transaksi setiap tahun. Solusi pembayaran aman Vesta, yang didukung oleh jaminan tanpa kecurangan, memungkinkan pedagang untuk meningkatkan pendapatan dengan memberikan transaksi tanpa gangguan yang memaksimalkan penerimaan dan meningkatkan pengalaman pelanggan sambil menghilangkan ketakutan akan penipuan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.trustvesta.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200224005971/en/

Kontak

LANE, a Finn Partners Company
Pete Johnson
+1-503-546-7880
Vesta@finnpartners.com

Sumber: Vesta

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020