Menjelang kedatangan WNI ABK World Dream

  • Jumat, 28 Februari 2020 12:36 WIB

Anggota Kopaska di bawah pimpinan Komandan Kopaska Koarmada I Kolonel Laut (P) Johan Wahyudi melakukan patroli di perairan sekitar Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (28/2/2020). Patroli itu dilakukan untuk memastikan kelancaran kedatangan 188 WNI ABK World Dream yang akan diobservasi di Pulau Sebaru Kecil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komandan Kopaska Koarmada I Kolonel Laut (P) Johan Wahyudi memimpin patroli di perairan sekitar Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (28/2/2020). Patroli itu dilakukan untuk memastikan kelancaran kedatangan 188 WNI ABK World Dream yang akan diobservasi di Pulau Sebaru Kecil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komandan Kopaska Koarmada I Kolonel Laut (P) Johan Wahyudi (kiri) memimpin patroli di perairan sekitar Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (28/2/2020). Patroli itu dilakukan untuk memastikan kelancaran kedatangan 188 WNI ABK World Dream yang akan diobservasi di Pulau Sebaru Kecil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komandan Kopaska Koarmada I Kolonel Laut (P) Johan Wahyudi (kanan) memimpin patroli di perairan sekitar Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (28/2/2020). Patroli itu dilakukan untuk memastikan kelancaran kedatangan 188 WNI ABK World Dream yang akan diobservasi di Pulau Sebaru Kecil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Anggota Kopaska melakukan dibawah pimpinan Komandan Kopaska Koarmada I Kolonel Laut (P) Johan Wahyudi melakukan patroli di perairan sekitar Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (28/2/2020). Patroli itu dilakukan untuk memastikan kelancaran kedatangan 188 WNI ABK World Dream yang akan diobservasi di Pulau Sebaru Kecil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komandan Kopaska Koarmada I Kolonel Laut (P) Johan Wahyudi (kiri) memberikan arahan sebelum memimpin patroli di perairan sekitar Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta, Jumat (28/2/2020). Patroli itu dilakukan untuk memastikan kelancaran kedatangan 188 WNI ABK World Dream yang akan diobservasi di Pulau Sebaru Kecil. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait