Akuisisi menyatukan para pemimpin teratas di pasar email untuk memperkuat jaringan data global terbesar dari penyedia analitik pengiriman

BOSTON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Validity, nama yang paling dipercaya dalam kualitas data pelanggan, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi penyedia analisis dan pengiriman email 250ok. Sejak tahun 2011, 250ok telah mengembangkan perangkat lunak manajemen email dan peralatan inovatif yang digunakan oleh bisnis dari setiap ukuran. Dengan akuisisi ini, Validity memperluas kapabilitas optimisasinya di seluruh ekosistem global penyedia layanan email.

Email tetaplah merupakan sebuah saluran kritis untuk para pemasar untuk menarik dan melibatkan para pelanggan. Bagaimanapun juga, menjauhkan pesan-pesan dari folder spam dan menyenangkan para penerima berlanjut menjadi sebuah tantangan. Kotak pesan menyediakan kerja keras untuk melindungi pengguna dari spam dan ancaman, dan kotak masuk penuh dengan pendekatan pemasaran yang tidak dioptimalkan, diberundung dan diminta. Tanpa data yang tepat, peralatan dan petunjuk, bahkan pengguna email terbaik bisa berjuang untuk mencapai kotak masuk dan memiliki dampak. Untuk para pengecer online, tetap di luar dari folder spam memiliki dampak dramatis pada peluang dan konversi pendapatan. 250ok memungkinkan para pemasar untuk mendapatkan lebih banyak email terkirim, cara tepat untuk menargetkan para penerima, dan menikmati konversi lebih besar dan mengembalikan investasi sebagai hasil.

250ok mulai menginovasi pasar perangkat lunak analitik dan pengiriman pada tahun 2011. Perusahaan dimulai oleh mantan ahli pengiriman email ExactTarget Greg Kraios. Hari ini 250ok merevolusi perangkat lunak manajemen email dengan menciptakan peralatan-peralatan inovatif untuk pengirim email modern, termasuk Marketo, CDW, National Geographic, Crutchfield, Furniture Row, dan PETA. Dengan akuisisi ini, Validity membawa bersama-sama beberapa dari bakat terbaik di industri email untuk membantu memastikan pesan-pesan jauh dari folder spam.

“Di antara banyak pemain di pasar email, tim 250ok sangat cocok di keluarga Validity,” kata Mark Briggs selaku ketua dan CEO dari Validity. “Platform analitik gabungan kami, keahlian email, dan jangkauan di set penyedia layanan email terluas memberi nilai besar bagi pemasar di seluruh dunia.”

Banyak dari pelanggan email terbesar Validity menggunakan baik 250ok dan Return Path dari Validity untuk mengoptimalkan kampanye email. Dengan akuisisi ini, Validity untuk solusi Email diperkuat dengan teknologi dan layanan 250ok, termasuk:

• Pengiriman dan Reputasi
• Analitik Keterlibatan
• Penyebaran DMARC
• Pratinjau Rancangan
• Daftar Validasi

“Untuk beberapa tahun terakhir ini, kami telah bekerja keras untuk menonjolkan pasar yang ramai dengan menciptakan produk untuk pemasar email di manapun,” kata Greg Kraios selaku pendiri dan CEO 250ok. “Ketika saya pertama kali bertemu dengan Mark Briggs, CEO Validity, Saya tahu ada peluang untuk memiliki percakapan mengenai industri email dan dimana ini harus ditujukan. Sekarang sebagai bagian dari Validity, bersama-sama kami bisa mendorong inovasi dan keunggulan untuk semuanya di ekosistem email.”

Dengan akuisisi 250ok, Validity terus memperluas kehadiran pasarnya dan memperluas portofolionya dari solusi terkemuka untuk para profesional penjualan dan pemasaran. Selama dua tahun terakhir, Validity telah membuat akuisisi signifikan di bawah ini:

• CRMfusion, aplikasi terkemuka untuk kualitas data CRM perusahaan
• BriteVerify, platform global terpercaya untuk verifikasi email
• Return Path, pemimpin global dalam menjauhkan email dari folder spam
• AppBuddy, aplikasi grid terbaik untuk Tenaga penjualan dan platform lainnya
• 250ok, platform analitik email terkemuka

Syarat-syarat finansial dari kesepakatan ini tidak diungkapkan. Untuk informasi lebih lanjut dari 250ok, kunjungi https://250ok.com

Tentang Validity

Selama lebih dari 20 tahun, puluhan ribu organisasi di seluruh dunia telah mengandalkan solusi Validity untuk menargetkan, menghubungi, melibatkan, dan mempertahankan pelanggan - menggunakan data yang dapat dipercaya sebagai keunggulan utama. Produk andalan Validity - DemandTools, BriteVerify, Return Path, Trust Assesment, dan GridBuddy - semuanya berperingkat tinggi, solusi #1 untuk manajemen data CRM, verifikasi alamat email, pengiriman kotak masuk dan menghindari folder spam, dan aplikasi grid CRM. Solusi ini memberikan kampanye yang lebih cerdas, prospek yang lebih berkualitas, penjualan yang lebih produktif, dan pertumbuhan yang lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Validity.com dan terhubung dengan kami di LinkedIn, Instagram dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200227005774/en/

Kontak

Hubungan Media Validity
Charlie Ungashick
pr@validity.com

Sumber: Validity

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020