AsiaNet 83015

TOKYO, 26 Februari 2020 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)--

East Japan Railway Co. (JR East) akan membuka "JAPAN RAIL CAFE" di Stasiun Tokyo pada tanggal 5 Maret 2020, sebagai tempat di mana para pengunjung dari luar negeri bisa saling berinteraksi dan mengumpulkan informasi perjalanan musiman di Jepang.

JAPAN RAIL CAFE akan membantu para pengunjung membagikan pesona musiman dari Jepang sebagai cara menikmati perjalanan yang semakin beragam. Pada akhirnya, cafe akan memberi turis yang masuk informasi terkini "hanya sekarang" atau "hanya untuk kalian sendiri" di beberapa area Jepang, yang tidak bisa didapatkan dari buku-buku panduan atau online, serta sebagai pendukung perjalanan di layanan satu atap.

Konsep
"Berbicara tentang perjalanan, bertemu teman-teman baru"

JAPAN RAIL CAFE akan membantu para wisatawan asing saling berinteraksi dan berbicara mengenai area yang harus mereka kunjungi sekarang serta pesona dari kampung halaman mereka, dengan demikian bertukar petunjuk tentang perjalanan di Jepang. Cafe akan menjadi pusat untuk perjalanan di mana para pengunjung saling menginspirasi tentang perjalanan mereka dan bertemu dengan para wisatawan lainnya.

Dukungan untuk turis yang masuk
JR East akan membangun konter informasi dan konsultasi perjalanan di JAPAN RAIL CAFE untuk mengajukan rencana perjalanan spesifik bersamaan dengan dengan kampanye promosi parawisata yang sedang berlangsung di beberapa bagian negara. Para pengunjung bisa bertukar voucher-voucher mereka untuk Japan Rail Pass dan tiket terencana spesial lainnya untuk para pengunjung dari luar negeri serta menjual tiket JR dan kartu IC "Selamat Datang Suica" untuk turis-turis yang masuk.

Penjualan makanan, minuman, dll.
Juga, yang dijual di cafe akan menjadi makanan dan minuman Jepang musiman, kotak makan siang "ekiben" dan produk-produk makanan spesial dibuat secara eksklusif untuk cafe di bawah supervisi dari Dealer-produsen teh Jepang "Senchado Tokyo." Bahkan, cafe ini akan menasihati para pengunjung tentang bagaimana cara menikmati teh setiap kali makan.

Cafe tersebut akan berusaha keras untuk membantu pengunjung menikmati budaya kuliner Jepang, membagikan pengalaman mereka dengan wisatawan lain, dan mempelajari tentang budaya makanan di beberapa wilayah melalui komunikasi mereka dengan para staff.

Ketentuan dari informasi perjalanan menggunakan layar besar
Sebuah layar besar 140-inchi akan dipasang untuk memungkinkan para pengunjung memperoleh pengalaman perjalanan virtual di Jepang bersamaan dengan kampanye promosi pariwisata yang sedang berlangsung di berbagai bagian Jepang. Para pengunjung juga bisa menggunakan konten rambu digital "Wall SHOP", yang memanfaatkan hasil riset internet oleh grup Rakuten, untuk menikmati pencarian informasi perjalanan. Karena itu, para pengunjung ke JAPAN RAIL CAFE bisa menikmati perjalanan virtual yang tidak bisa mereka alami di manapun.

Lebih jauh lagi, beragam program video dari www.japan-guide.com akan ditampilkan untuk memberi pengunjung informasi terkini di beberapa destinasi wisata di Jepang, yang berganti dari musim ke musim, melalui rekaman menarik, dengan demikian memberikan tips-tips mengenai ke mana mereka harus berkunjung sekarang.

Untuk detil lebih lanjut, kunjungi website JAPAN RAIL CAFE:
https://www.jreast.co.jp/e/japanrailcafe/tokyo/

Sumber: East Japan Railway Company

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020