Main film, Anya Geraldine tak mau lagi disebut "selebgram"

Main film, Anya Geraldine tak mau lagi disebut

Aktris dan selebgram Anya Geraldine ditemui saat peluncuran trailer dan poster film "Serigala Langit" di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (5/3/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Anya Geraldine mengaku jatuh cinta dengan dunia akting, dia ingin namanya dikenal dengan baik sebagai aktris bukan lagi selebgram (selebritas Instagram).

"Gue suka sama akting sekarang dan gue mau akting ini untuk mengharumkan nama gue," ujar Anya ditemui saat peluncuran trailer dan poster film "Serigala Langit" di Jakarta, Kamis.

Saat ini Anya sudah memiliki beberapa judul film, di antaranya "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu", "Yowis Ben 2" dan "Tusuk Jelangkung". Dia tidak pernah menyangka akhirnya bisa terjun ke dunia film.

Dia tidak menyangka dia bisa mendapatkan kesempatan berakting.

"Iya kocak ya, enggak nyangka kalau sekarang bisa sampai sini. Kan pernah ya main film sekali dua kali, aku kira sampai situ aja coba main film," katanya.

Anya mengaku seiring dengan semakin dia jatuh cinta dengan akting dia semakin mendapat kesempatan main di film-film dengan kualitas bagus.

"Ternyata semakin ke sini, aku semakin suka, semakin cinta sama dunia akting. Akhirnya bisa mendapat peran di film-film bagus. Jadi seneng banget sih," lanjutnya.

Kini Anya juga cukup selektif dalam memilih tawaran film. Dia hanya ingin bermain pada film yang memberikan dampak positif untuknya.

"Aku pengin dapat film yang bisa kasih feedback bagus buat aku sebagai Anya Geraldine. Kayak main film ini ("Serigala Langit"), itu terhormat banget dan aku suka banget filmnya. Aku juga merasa terharu bisa diajak main film ini dan lulus castingnya," jelas Anya.

Sementara itu, Anya mengaku belum pernah ikut kelas akting. Sejauh ini dia hanya belajar secara otodidak.

"Setiap main film pasti selalu ikutin proses reading dan selalu training di situ. Sisanya belajar-belajar aja dari nonton film," kata mantan kekasih Bio One itu.

Baca juga: "Serigala Langit" siap tempur 2 April 2020

Baca juga: Deva Mahenra kursus singkat demi paralayang

Baca juga: Film "Serigala Langit" angkat kehidupan TNI AU
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020