SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Evercore (NYSE: EVR) hari ini mengumumkan bahwa Shane Gong telah bergabung dengan group Private Capital Advisory (“PCA”) perusahaan sebagai Direktur Pelaksana. Bapak Gong akan ditempatkan di Singapura dan memimpin bisnis PCA Perusahaan di seluruh wilayah Asia Pasifik, memfokuskan pada investor institusional dan sponsor pendanaan.

Bapak Gong telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam ekuitas swasta dan perbankan investasi di seluruh Asia Pasifik, baru-baru ini sebagai Direktur Eksekutif dan kepala kantor CPE Capital (sebelumnya CHAMP Private Equity) Singapura di mana ia bertanggungjawab atas pertumbuhan langsung regional dan investasi pembelian, hubungan investor dan penggalangan dana. Sebelum di CPE Capital, Bapak Gong bekerja di N.M. Rothschild & Sons sebagai kepala Sektor Konsumen Asia M&A, dan di Macquarie Group.

Bapak Gong mengomentari, “Saya merasa terhormat berpeluang memimpin bisnis PCA Evercore di ASIA. Evercore merupakan pelopor di pasar sekunder ekuitas swasta dan telah menasihati tentang kesepakatan LP dan GP amat terkemuka di Amerika Utara dan Eropa. Asia mengalami kenaikan permintaan dari investor ekuitas swasta regional akan solusi likuiditas pasar sekunder dan saya senang terhadap peluang untuk mengandalkan posisi unggul Evercore.”

Keith Magnus selaku salah satu ketua bisnis Evercore Asia dan anggota komite manajemen global Perusahaan menambahkan “Kami senang menyambut Shane ke kantor di Singapura. Evercore telah membangun bisnis M&A terkemuka pasar di wilayah dan berkomitmen untuk menumbuhkan kehadiran kami di Singapura. Kami menyambut kemampuan tambahan yang diberikan oleh bisnis PCA.”

Nigel Dawn selaku Kepala PCA mengomentari “Kami senang menyambut Shane ke Evercore untuk memelopori bisnis PCA Evercore di Asia. Kami berharap untuk membangun keberadaan kuat kami di waralaba Asia untuk melayani investor institusi dan sponsor dana yang berbasis di Asia lebih jauh.”

Bapak Gong meraih gelar Sarjana Perdagangan (Kehormatan) dari University of Melbourne.

Tentang Evercore

Evercore (NYSE: EVR) merupakan perusahaan penasihat perbankan investasi global independen terkemuka. Kami berdedikasi untuk membantu klien-klien kami mencapai hasil yang unggul melalui nasihat independen dan inovatif yang terpercaya mengenai hal-hal yang memiliki arti strategis bagi dewan direksi, tim manajemen dan pemegang saham, termasuk merger dan akuisisi, penasehat pemegang saham strategis, restrukturisasi, dan struktur modal. Evercore juga membantu klien dalam meningkatkan modal publik dan swasta dan memberikan penelitian ekuitas dan penjualan ekuitas dan eksekusi perdagangan agensi, dan menyediakan kekayaan dan layanan manajemen investasi untuk kekayaan tinggi dan investor institusional. Didirikan pada tahun 1995, Perusahaan berkantor pusat di New York dan memiliki kantor dan kantor afiliasi di pusat keuangan utama di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.evercore.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200308005021/en/

Kontak

Bisnis:

Nigel Dawn
Kepala Penasihat Modal Pribadi, Evercore
+1.212.849.3555

Investor:
Hallie Elsner Miller
Kepala Hubungan Investor, Evercore
+1.212.767.4173

Media:
Dana Gorman
Grup Abernathy MacGregor, untuk Evercore
+1.212.371.5999

Sumber: Evercore

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020