NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Moody’s Corporation (NYSE:MCO) saat ini menawarkan penelitian dan pandangannya pada dampak kredit dan ekonomi coronavirus (COVID-19) melalui website terdedikasi, yang tersedia untuk publik di moodys.com/coronavirus. Diperbaharui secara berkelanjutan, situs ini menyatukan wawasan dari seluruh perusahaan, menyediakan sumber untuk peserta pasar untuk memahami lebih baik implikasi keuangan wabah tersebut. Konten penuh di situs ini, termasuk akses ke webinar Moody’s terkait COVID-19, tersedia untuk umum tanpa dipungut biaya.

“Kami menyadari bahwa selama masa gejolak pasar dan ketidakpastian yang intens, informasi yang komprehensif dan tepat waktu sangat penting,” kata Rob Fauber selaku Kepala Operasi Moody’s Corporation. “Misi Moody’s adalah untuk memberikan wawasan dan standar terpercaya yang membantu pembuat keputusan bertindak dengan percaya diri. Untuk itu, kami menyediakan akses ke sumberdaya ekonomi dan kredit Moody’s untuk membantu para pemangku kepentingan kami di seluruh dunia mengatasi situasi ketidakpastian terkait COVID-19.”

Moody’s telah mempublikasikan lebih dari 100 laporan dan konten lain tentang dampak COVID-19, pada emiten serta sektor pasar dan geografi, termasuk analisis dari Layanan Investor Moody’s dan Analisis Moody’s.

Berikut ini termasuk di antara banyak publikasi yang tersedia di website:

COVID-19 Pandemic Scenario: Known UnknownsPenelitian Ekonomi Analisis Moody’s
Accounting Spotlight: Financial Reporting and the CoronavirusLayanan Investor Moody’s
Aircraft Lessors: Outlook Revised to Stable from Positive on Coronavirus-driven Business Disruption - Layanan Investor Moody's
Peak Uncertainty: The Possible Effect of COVID-19 on US Multifamily and Commercial Real EstateREIS Analisis Moody’s

TENTANG MOODY’S CORPORATION

Moody’s (NYSE:MCO) merupakan perusahaan penilaian risiko terintegrasi global yang memberdayakan organisasi untuk membuat keputusan terbaik. Data, solusi analitis, dan wawasan kami membantu para pembuat keputusan mengidentifikasi peluang dan memanajemen risiko dari menjalankan bisnis dengan pihak lain. Kami percaya bahwa transparansi yang lebih besar, keputusan yang lebih terinformasi, dan akses yang adil terhadap informasi membuka pintu untuk kemajuan bersama. Dengan lebih dari 11.000 pegawai di lebih dari 40 negara, Moody’s menggabungkan kehadiran internasional dengan keahlian lokal dan pengalaman lebih dari sebad di pasar finansial. Pelajari lebih lanjut di moodys.com/about.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200309005855/en/

Kontak

SHIVANI KAK
Hubungan Investor
+1 212-553-0298
Shivani.kak@moodys.com

MICHAEL ADLER
Komunikasi Perusahaan
+1 212-553-4667
Michael.adler@moodys.com

Sumber: Hubungan Investor Moody’s Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020