TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)—MAFF baru saja mempublikasikan “Daftar Teknologi” yang mencakup teknologi baru yang dikembangkan di bawah Aktivitas Inovasi Terbuka yang dipimpin oleh Kementerian yang dinamakan “Bidang Integrasi dan Inovasi Pengetahuan atau Field for Knowledge Integration and Innovation (FKII)”. Teknologi-teknologi terdaftar dikembangkan oleh grup R&D yang tertarik untuk mengeksplorasi kemungkinan kolaborasi masa depan dengan negara-negara asing di bidang agrikultur, kehutanan, perikanan dan makanan.

[FKII, inovasi terbuka yang dipimpin oleh MAFF]

FKII yang dimulai pada April 2016 bertujuan untuk menumbuhkan industri agrikultur, kehutanan, perikanan, dan makanan Jepang dan bidang-bidang seperti perusahaan swasta, produsen, peternak, universitas dan instritusi-institusi R&D yang telah bergabung dengan keanggotaan (3200 anggota, pada Februari 2020) dan kemudian dibentuk platform R&D di mana para anggota melakukan aktivitas aktual R&D (170 platform R&D diselenggarakan, pada Februari 2020).

[Daftar Teknologi]

Teknologi yang terdaftar terbuka untuk didiskusikan untuk kemungkinan kolaborasi masa depan di bidang yang ditunjukkan di bawah ini:

1. Sistem pabrikan pabrik
2. Senyawa fungsional yang dimurnikan dari jamur
3. Bahan-bahan baru yang berasal dari kayu
4. Teknologi aquakultur

Rinciannya juga tersedia di FKII https://www.knowledge.maff.go.jp/en/technology/index.html

[Rencana Kegiatan FKII untuk tahun 2020]

- Seminar penyesuaian internasional yang akan diselenggaakan oleh MAFF dan Universitas Nasional Singapura untuk bertukar ide untuk kemungkinan kerjasama masa depan antar dua negara.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200309005878/en/

Kontak

Kantor Kerjasama Akademisi Bisnis
Perhatian untuk: Dr Takuya SATO
Dewan Penelitian Pertanian, Kehutanan dan Perikanan
Kementerian Pertanian, Kehutanan dan Perikanan Jepang
Email: gikaikoho@maff.go.jp
TEL: + 81- (0) 3-3502-5530 FAX: + 81- (0) 3-3593-2209

Sumber: Ministry of Agriculture, Forestry and Fisheries (MAFF), Jepang

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020