Jakarta (ANTARA) - PT Karya Citra Nusantara (KCN) bekerjasama dengan Tim Dokter Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta mengadakan acara Kampanye Pencegahan Penularan Virus Corona atau COVID-19, Senin (09/03/2020). 

Acara Kampanye Pencegahan Penularan Virus Corona atau COVID-19 digelar sebagai bentuk kepedulian KCN terhadap seluruh karyawannya, serta seluruh stakeholder yang berkaitan dengan pelabuhan.

"Kampanye menyasar seluruh karyawan dari grup perusahaan. Tapi kita juga membuka pintu lebar-lebar untuk aparat pemerintahan di sekitar Pelabuhan Marunda jika ingin ikut," kata penanggung jawab kampanye, Bernard Silaban.

"Acara kita isi dengan suntik vitamin dan imunitas tubuh. Kita gelar acara ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawan," tambah Bernard.
Rencananya, acara kampanye akan digelar dalam dua gelombang, yakni Senin (09/3/2020) dan Jumat (13/09/2020). Dari jumlah 110-an karyawan grup PT KCN, pihak penyelenggara menyasar 50-an orang lebih di tiap gelombang.

"Kalau jumlah karyawan KCN sendiri ada 50, jumlah karyawan grup perusahaan ada sekitar 110-an karyàwan," terang Bernard.

Kegiatan tersebut juga melibatkan pihak Kepolisan setempat, KSOP, bahkan mengundang pihak PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN).

"Kami juga sedang berkoordinasi dengan para pihak pengguna jasa pelabuhan terutama para supir di terminal khusus bongkar muat (TKBM) untuk dilakukan kegiatan serupa," katanya.

Di tempat yang sama, Andi Kurniawan, salah seorang karyawan bagian operasional, yang ikut kampanye mengaku dirinya tak khawatir dengan merebaknya Corona.
Ia sepakat kegiatan tersebut merupakan bentuk keperdulian KCN terhadap karyawannya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020