Perusahaan-perusahaan berubah menjadi e-learning untuk mencegah penyebaran coronavirus, menyiapkan para tenaga kerja untuk bekerja dan latihan jarak jauh.

PORTLAND, Ore.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OpenSesame, inovator e-learning global, mengumumkan akses gratis tak terbatas untuk kesiapan coronavirus dan pelatihan kerja jarak jauh untuk organisasi apapun hingga 15 Mei 2020. Penawaran termasuk kursus e-learning dalam beberapa bahasa tentang pencegahan coronavirus dan penyakit lainnya serta bekerja dan memanajemen para karyawan secara jarak jauh. 

“Di OpenSesame, kami berjuang untuk mendukung para pelanggan kami, dan perusahaan apapun, dalam melindungi para karyawan mereka serta memastikan produktivitas dari tenaga kerja mereka,” kata Don Spear selaku CEO. “Dengan dampak COVID-19 tumbuh secara eksponensial setiap hari, pelebaran larangan berpergian dan pelatihan dipimpin oleh instruktur tidak ada opsi lagi, e-learning memberikan opsi terbaik untuk organisasi untuk melatih dan menjaga tenaga kerja mereka.”

Hingga 15 Mei 2020, organisasi apapun bisa mendapatkan akses untuk kursus-kursus gratis ini di kesiapan coronavirus dan dan latihan terbaik kerja jarak jauh untuk menyebarkan para tenaga kerjanya.

Untuk informasi lebih lanjut dan akses gratis ke kursus, kunjungi go.opensesame.com/free-offer.

Tentang OpenSesame

OpenSesame membantu mengembangkan dunia paling produktif dan mengagumi para tenaga kerja. Dengan katalog paling komprehensif dari kursus e-learning dari penerbit terbaik di dunia, kami hadir untuk membantu Anda sepenuhnya, dari mencari kursus, memetakannya untuk inti kompetensi Anda, mensinkronisasi dengan LMS anda untuk meningkatkan penggunaan dan peningkatan program L&D anda. Anda tidak hanya akan memiliki fleksibilitas dari beberapa opsi pembelian dari OpenSesame, anda akan menemukannya secara sederhana untuk menggunakan dan mengelola kursus e-learning anda. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.opensesame.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200314005030/en/

Kontak

Diane Haines
OpenSesame
+1 (503) 808-1268

Sumber: OpenSesame

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020