IRVINE, Calif.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dalam kemajuan lain utama dari teknologi konduktor, CTC Global telah meluncurkan ACCC InfoCore™ System. Sistem ini memberikan jaminan cepat, akurat bahwa Konduktor ACCC® telah dipasang dengan benar. 

ACCC InfoCore™ System mengurangi risiko instalasi konduktor dunia nyata yang dialami oleh utilitas, kontraktor dan tukang kawat di seluruh dunia. Para profesional terdedikasi ini tahu bahwa bahkan dengan alat-alat terbaik, kondisi perlengkapan dan lapangan, kecelakaan bisa terjadi. Dengan menggunakan sistem cahaya inframerah eksklusif, serat khusus dalam inti, dan metodologi pengambilan data yang kuat, InfoCore System dapat mengonfirmasikan integritas konduktor setelah pengikatan dalam hitungan menit. Kemampuan ini bernilai unik bagi utilitas dan kontraktor karena menambah kepercayaan yang diberikan.

"CTC Global dan mitra-mitra produsennya telah mendukung pemasangan kurang lebih 100.000 kilometer konduktor di lebih 750 proyek, untuk lebih dari 250 utilitas di seluruh 50 negara dan hampir setiap jenis medan dan ekosistem yang bisa dibayangkan. Banyak pengalaman telah mengajarkan kita dua hal - Pertama, Konduktor ACCC mudah dipasang dengan alat-alat yang benar dan penggunaan pedoman penanganan sederhana. Dan kedua, dunia nyata merupakan tempat tak kenal ampun untuk setiap produk dan proyek direkayasa," kata J.D. Sitton selaku CEO CTC Global. Dia melanjutkan: "Pelanggan utilitas CTC Global menanyakan untuk metode yang cepat, akurat dan mudah digunakan untuk mengonfirmasikan integritas pasca instalasi dari pemasangan Konduktor ACCC mereka. InfoCore System melakukan ini dengan sangat efektif."

Anne McDowell selaku VP, Operasi Komersial CTC menambahkan: "Para tim kami bekerja secara teliti dengan mitra-mitra produsen CTC dan utilitas utama untuk mengembangkan, menguji, dan mengoptimisasi InfoCore System." Dia melanjutkan: "Saya senang untuk mengumumkan penyebaran komersial skala penuh pertama Konduktor ACCC InfoCore untuk Elia, pada peningkatan jalur 66 kV dekat Mons, Belgia. Jalur yang ditingkatkan menyediakan pusat data baru yang penting di wilayah. InfoCore System telah melampaui semua ekspetasi."

Tentang CTC Global:

CTC Global merupakan pengembang, pemasar dan manufaktur milik pribadi dari inti komposit serat karbon dipatenkan yang digunakan dalam ACCC® Conductor solusi saluran listrik bertegangan tinggi dan berkinerja tinggi. CTC Global melayani perusahaan utilitas dan industri di seluruh dunia dan telah menyediakan ACCC Core yang digunakan di lebih dari 750 proyek kondukor ACCC mewakili hampir 100.000 kilometer konduktor overhead berkinerja tinggi, hemat energi dalam layanan saat ini. CTC Global berkantorpusat di Irvine, California. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.ctcglobal.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200316005155/en/ 

Kontak
CTC Global
Tyler Dalton
+1 (949) 428-8500

Sumber: CTC Global

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020