Memberikan pengalaman pengguna digital yang unik untuk e-niaga, keterlibatan merek konsumen, dan layanan pelanggan

HILLSBORO, Ore.--(Antara/BUSINESS WIRE)- Radisys® Corporation, pemimpin global solusi telekomunikasi terbuka, hari ini mengumumkan ketersediaan global dari Radisys Engage Video Assistant (EVA), bot bertenaga AI 3-in-1 (video, suara, teks) tanpa aplikasi pertama di dunia untuk interaksi pelanggan digital. EVA memberdayakan dukungan pelanggan, tim penjualan dan pemasaran untuk secara signifikan meningkatkan pengalaman pelanggan dengan memberikan personalisasi lebih besar yang mendorong akuisisi, retensi, dan kepuasan pelanggan dengan penghematan biaya otomatisasi.

Pelanggan dapat mengakses EVA untuk berinteraksi secara visual dengan profesional penjualan, pakar subjek, duta merek, influencer merek, dan agen layanan pelanggan - hanya dengan menekan nomor dukungan pelanggan reguler, menggunakan Video over LTE (ViLTE) yang mampu 4G/LTE atau smartphone 5G, atau dengan mengklik tautan di situs web tanpa perlu mengunduh. EVA juga dapat diintegrasikan dengan aplikasi seluler. Mesin AI EVA yang kuat menentukan keinginan pelanggan dan memberikan informasi yang tepat, dan ketika diperlukan, mesin ini mendukung transisi interaksi bot ke agen aktif untuk memastikan pengalaman pelanggan yang konsisten dan mulus dan penggunaan agen aktif yang paling hemat biaya.

Sebagai solusi label putih, EVA menawarkan penyedia layanan satu platform dengan opsi penempatan yang fleksibel, baik dalam jaringan atau dapat diakses dari cloud. Ini memungkinkan aliran pendapatan/penghasilan baru dengan menyediakan Video Call Bot-as-a-Service untuk pusat panggilan, UKM dan pelanggan perusahaan besar, dan dapat mengurangi biaya pusat kontak dengan mengotomatisasi interaksi - seperti interaksi cara-cara atau pemecahan masalah canggih - yang kurang terlayani dengan bot suara atau bot teks saja.

Pengambilan Kunci

• Teknologi saat ini menyediakan alat yang dapat mengontrol dan meningkatkan pengalaman pelanggan digital dengan menciptakan keterlibatan pelanggan swalayan. Namun, sementara chatbots, asisten digital melalui suara, dan teknologi otomatisasi serupa lainnya memungkinkan perusahaan untuk mencapai skalabilitas dan kelincahan yang hemat biaya, mereka tidak memiliki sentuhan manusia yang diperlukan untuk pengalaman pelanggan yang memuaskan.

• Aplikasi EVA memungkinkan penyedia layanan, pusat panggilan, dan bisnis untuk:
o Memanusiakan panggilan yang ada dan aplikasi seluler atau suara interaktif dengan video sambil mempertahankan persona merek visual yang otentik.
o Buat video FAQ untuk peluncuran produk baru atau masalah dukungan pelanggan yang umum.
o Tingkatkan bot yang ada dan solusi respons suara interaktif (IVR) yang rumit.
o Mengangkat influencer dan duta merek ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui interaksi pelanggan yang dipersonalisasi.
o Libatkan pelanggan pada waktu pilihan mereka - siang atau malam, hari kerja atau hari libur - dengan interaksi video yang dipersonalisasi.

• EVA dilakukan oleh Reliance Jio, penyedia layanan VoLTE terbesar di dunia, melayani 370 juta pelanggan di India dan membantu pelanggan bisnisnya untuk meningkatkan layanan pelanggan mereka, mengurangi biaya dukungan pelanggan mereka, dan meningkatkan produktivitas agen.

“Pengalaman panggilan tanpa-aplikasi Radisys memungkinkan bisnis dan penyedia layanan untuk menawarkan pengalaman panggilan yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pelanggan mereka,” kata Alan Quayle, pendiri dan konsultan independen, TADHack dan TADHack Summit. “Mudahnya integrasi menurunkan biaya dukungan pelanggan; dan meningkatkan produktivitas dengan membantu pelanggan mendapatkan apa yang mereka butuhkan lebih cepat, dengan sentuhan pribadi."

"Video adalah cara yang terbukti untuk menciptakan penyerapan yang lebih besar, meningkatkan klik-tayang, dan mengubah koneksi menjadi pembelian," kata Al Balasco, wakil presiden, solusi komunikasi, Radisys. "Engage Video Assistant adalah aplikasi bot keterlibatan digital pertama yang menggabungkan video, suara, dan teks secara mulus untuk memberikan jangkauan merek dan layanan pelanggan yang ada di mana-mana dan dapat disesuaikan untuk interaksi pelanggan B2B dan B2C di mana saja, kapan saja."

Tentang Radisys

Radisys adalah pemimpin global dalam solusi dan layanan telekomunikasi terbuka. Platform terpilah dan layanan integrasinya memanfaatkan arsitektur dan standar referensi terbuka dikombinasikan dengan perangkat lunak dan perangkat keras terbuka, memungkinkan penyedia layanan untuk mendorong transformasi digital terbuka. Radisys menawarkan portofolio solusi ujung-ke-ujung dari titik akhir digital, hingga akses terpilah dan terbuka dan solusi inti, hingga aplikasi digital dan platform keterlibatan yang imersif. Organisasi layanan jaringan kelas dunia dan berpengalamannya memberikan layanan siklus hidup penuh untuk membantu penyedia layanan membangun dan mengoperasikan jaringan yang sangat skalabel dan berkinerja tinggi dengan total biaya kepemilikan yang optimal. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.Radisys.com.

Radisys® adalah merek dagang terdaftar dari Radisys. Semua merek dagang lain adalah properti dari pemiliknya masing-masing.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52190634/en

Kontak

Nereus untuk Radisys
Lori Mesecke, +1-503-459-9150
lmesecke@nereus-worldwide.com

Sumber: Radisys

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020