Kemarin, dokter meninggal hingga anggota DPRD ditangkap polisi

Kemarin, dokter meninggal hingga anggota DPRD ditangkap polisi

Seorang dokter meninggal di RSUP Persahabatan (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (22/3) telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami hadirkan beberapa berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai informasi serta referensi sebelum memulai aktivitas Anda.

Seorang dokter meninggal di RSUP Persahabatan

Serang dokter dikabarkan meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakara Timur, Jumat (20/3) siang.

Informasi yang dihimpun ANTARA, dokter tersebut dirujuk ke RSUP Persahabatan, Pulogadung, pada Kamis (19/3) malam.

Belum ada informasi resmi soal penyebab dua dokter meninggal

Pimpinan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bekasi, Jawa Barat, mengemukakan, hingga kini belum ada informasi resmi terkait penyebab dua dokter meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di dua rumah sakit di Jakarta, Jumat (20/3).

Ketua IDI Cabang Kota Bekasi Dr Komaruddin Askar kepada ANTARA di Jakarta, Minggu pagi, mengemukakan, dua dokter yang meninggal merupakan anggota IDI Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sopir Bus Sekolah dapat perhatian khusus selama antar-jemput paramedis

Unit Pengelola Angkutan Sekolah DKI Jakarta menaruh perhatian khusus terhadap sopir Bus Sekolah yang akan dikerahkan dalam menjalankan tugas antar-jemput paramedis untuk menangani pasien COVID-19.

"Kru armada sekolah harus dijamin sterilnya, tentunya dengan dibantu pengawasan dari PMI dan Dinas Kesehatan," kata Kepala Unit Pengelola Angkutan Sekolah DKI Jakarta Ali Murthado di Jakarta, Minggu.

Dishub Jakarta berlakukan rekayasa lalu lintas selama penyemprotan

Dinas Perhubungan DKI Jakarta bekerja sama dengan Dirlantas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di sejumlah ruas jalan sehubungan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan secara masif di lima wilayah kota administrasi, Minggu.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan rekayasa lalu lintas yang dilakukan di lokasi-lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan.

Polres Jakpus tangkap 2 anggota DPRD asal Sulawesi karena narkoba

Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat menangkap dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Sulawesi di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Selain dua anggota DPRD, polisi juga menangkap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang turut bersama dalam rombongan itu terkait kasus narkoba.

"Masih penyelidikan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto saat dihubungi wartawan, Minggu.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020