Jakarta (ANTARA) - HBO Max kembali menunda proses syuting dan peluncuran edisi reuni dari sitkom legendaris "Friends" karena pandemi COVID-19.

Dikutip dari Deadline, Sabtu, edisi spesial ini telah ditetapkan untuk debut dengan peluncuran layanan streaming baru WarnerMedia tersebut dan menjadikannya salah satu konten eksklusif di HBO Max.

Produksi sebelumnya direncanakan untuk dimulai pada awal tahun ini, namun harus ditunda karena pandemi global.

Lebih lanjut, layanan streaming ini juga memiliki rencana darurat untuk memulai proses syutingnya pada bulan Mei, namun wabah yang berkepanjangan memaksa mereka untuk tak dapat bergabung dengan semua 236 episode dari acara "Friends" lainnya dengan tepat waktu.

Sejauh ini, "Friends" masih dapat disaksikan di layanan streaming lainnya, Netflix.

Sebelumnya, WarnerMedia mempertemukan lagi para pemeran serial televisi populer "Friends" untuk acara spesial yang belum diketahui judul dan tanpa skrip untuk layanan streaming HBO Max.

WarnerMedia mengatakan Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan kembali ke acara komedi terkenal di studio Warner Bros di Burbank, California.

Reuni istimewa pemeran Friends tanpa skrip ini akan disutradarai Ben Winston dan tersedia bagi pelanggan HBO Max pada Mei mendatang.

Sebanyak 10 musim serial "Friends" yang memenangi penghargaan Emmy juga bisa disaksikan di platform streaming itu.




Baca juga: Reuni "Friends" di HBO Max tunda syuting dan tanggal rilis

Baca juga: Tayang Mei, reuni "Friends" akan betul-betul hadir di HBO Max

Baca juga: "Friends" edisi reuni mungkin akan tayang di HBO Max
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020