Kemarin, motherboard gaming khusus Indonesia lalu lelang sepatu Ariel

Kemarin, motherboard gaming khusus Indonesia lalu lelang sepatu Ariel

Ariel Noah saat melakukan lelang sepatu (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, produsen motherboard MSI membuat produk khusus untuk konsumen Indonesia, lalu dari dunia hiburan sepatu Ariel Noah laku Rp30 juta dalam lelang amal.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Jumat (1/5):

1. MSI rilis "motherboard gaming" seri 400 untuk Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Produsen motherboard, MSI, meluncurkan motherboard gaming terbarunya seri 400 untuk konsumen Indonesia, pasar gaming terbesar di Asia Tenggara yang bernilai 1,1 miliar dolar AS pada 2018.

Motherboard MSI seri 400 yang dilengkapi prosesor Intel generasi ke-10 terbaru untuk socket 1200, hadir dalam empat seri, yakni MEG, MPG, MAG, dan Pro untuk segmen berbeda dari gamer pemula sampai tingkat tinggi.

2. Aplikasi pengingat jadwal servis kendaraan

Jakarta (ANTARA) - Dalam beberapa tahun terakhir, banyak produsen otomotif di Indonesia melakukan perombakan untuk melayani setiap konsumen mereka agar lebih mudah dan juga memberikan pengalaman yang berbeda dengan meluncurkan berbagai aplikasi.

Aplikasi-aplikasi tersebut berguna membantu para konsumen untuk dapat merawat kendaraan mereka tepat waktu, tidak hanya itu dalam satu aplikasi mereka juga bisa mendapatkan berbagai info terkait kendaraan mereka.

3. Jangan mager, tips agar tak lemas selama berpuasa

Jakarta (ANTARA) - Agar tubuh tak lemas selama menjalankan puasa di bulan Ramadhan ini, ada berbagai hal yang perlu Anda lakukan dan salah satunya jangan malas bergerak atau mager, sekalipun Anda belakangan ini hanya berdiam diri rumah karena pandemi COVID-19.

Selain aktif bergerak, simak tips selama berpuasa agar tetap sehat dan tak lemas menurut dokter Dion Haryadi yang juga kreator di TikTok, berikut:

4. Sepatu Ariel Noah laku Rp30 juta dalam lelang amal

Jakarta (ANTARA) - Ariel Noah melelang salah satu sepatunya dalam acara lelang yang dilakukan oleh Armand Maulana melalu Instagram live hari ini, sepatu yang diklaim langka itu terjual seharga Rp30 juta.

Sepatu bermerek ARL ini konon hanya ada satu-satunya di Indonesia. ARL sendiri merupakan merek sepatu buatan Ariel.

5. Hari Buruh, ini lagu-lagu yang menyuarakan perjuangan pekerja

Jakarta (ANTARA) - Tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional atau May Day, biasanya diramaikan oleh aksi turun ke jalan oleh para buruh yang memperjuangkan haknya.

Tak harus turun ke jalan, sejumlah musisi juga ikut menyuarakan suara yang mungkin saja tidak terdengar melalui lagu-lagunya.

Terdapat sejumlah lagu yang dapat didengarkan dan diresapi maknanya untuk menyuarakan dan mengiringi perjuangan kaum buruh, berikut ulasannya.
 
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020