Ziarah kubur ke makam COVID-19

  • Selasa, 26 Mei 2020 15:00 WIB

Sebuah pakaian hazmat tergeletak di salah satu makam di TPU Cikadut, Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Sejumlah keluarga dan kerabat yang anggota keluarganya meninggal dunia dan dimakamkan sesuai prosedur COVID-19 di TPU tersebut mulai terlihat melakukan ziarah kubur pada H+2 Idul Fitri meskipun telah ada imbauan dari Pemerintah untuk tidak melakukan ziarah tradisi lebaran di masa pandemi saat ini. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Kondisi sejumlah makam prosedur COVID-19 yang menggunakan nisan di TPU Cikadut, Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Sejumlah keluarga dan kerabat yang anggota keluarganya meninggal dunia dan dimakamkan sesuai prosedur COVID-19 di TPU tersebut mulai terlihat melakukan ziarah kubur pada H+2 Idul Fitri meskipun telah ada imbauan dari Pemerintah untuk tidak melakukan ziarah tradisi lebaran di masa pandemi saat ini. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Peziarah berdoa di salah satu makam prosedur COVID-19 di TPU Cikadut, Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). Sejumlah keluarga dan kerabat yang anggota keluarganya meninggal dunia dan dimakamkan sesuai prosedur COVID-19 di TPU tersebut mulai terlihat melakukan ziarah kubur pada H+2 Idul Fitri meskipun telah ada imbauan dari Pemerintah untuk tidak melakukan ziarah tradisi lebaran di masa pandemi saat ini. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait