Jakarta (ANTARA) - Selebgram Kekeyi mengatakan bahwa dirinya menanggapi santai orang-orang yang sering melakukan perundungan kepadanya di media sosial.

Dia mengaku sering membaca komentar dari warganet di akun media sosial miliknya yang tak jarang berisikan perundungan yang ditujukan kepadanya.

"Aku tahu mereka ngatain apalah. Aku jelek, aku ini. Oke enggak masalah ya. Aku juga jujur, aku dari sananya emang gitu. Tapi aku mau buktikan walaupun aku jelek, aku harus bisa berkreasi," kata Kekeyi dalam video wawancara dengan Anji yang diunggah melalui akun YouTube Dunia Manji, Minggu (31/5).

Baca juga: Kekeyi buka suara soal tudingan jiplak lagu

Baca juga: Ini fitur Tiktok untuk lindungi dari perundungan siber


Kekeyi juga menyinggung mengenai sosok sang bunda yang selalu jadi tempat mencurahkan hati dan mendampinginya dalam situasi apapun sehingga membuatnya kuat dalam menghadapi perundungan yang diarahkan kepadanya.

"Karena mamah selalu mendampingi ku dan aku selalu curhat ke ayam-ayam aku. Curhat ke gusti Allah," kata dia.

Kekeyi menerima apabila tidak semua orang suka dengan apa yang dilakukan olehnya. Dia justru menanggapi perundungan yang ditujukan kepadanya sebagai motivasi untuk berkarya.

"Tetap aku pikirin, tetap masukin ke hati terus jadiin motivasi supaya aku maju. Supaya aku buktikan kalau aku enggak sekedar jelek doang loh, aku enggak sekedar gemuk doang loh," imbuhnya.

Baca juga: Hati-hati di internet, Kominfo punya regulasi jerat perundung siber

Baca juga: Remaja cenderung tak ceritakan perundungan siber ke orang tua

Baca juga: Perundungan siber berbahaya bagi anak

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020