Taman hiburan Lionsgate dibuka kembali 24 Juni

Taman hiburan Lionsgate dibuka kembali 24 Juni

Taman hiburan Lionsgate Entertainment World (ANTARA/Lionsgate)

Jakarta (ANTARA) - Lionsgate akan membuka kembali taman hiburan di China pada 24 Juni, setelah sempat tutup akibat pandemi COVID-19.

Lionsgate Entertainment World, yang disebut-sebut sebagai taman "vertikal" pertama di dunia, terletak di Novotown, Pulau Henqin China, dekat Hong Kong dan Makau.

Taman ini memiliki tempat-tempat wisata menarik berdasarkan film-film Lionsgate seperti "The Hunger Games", "The Twilight Saga", dan "Now You See Me". Tanggal pembukaan kembali taman ini bertepatan dengan perayaan liburan akhir pekan China's Dragon Boat.

Baca juga: Disney tutup taman hiburan di California, Florida karena virus corona

Baca juga: "Jakarta Imlekan" jadi hiburan warga pada jam pulang kerja

Dilansir Variety, Jumat, Lionsgate mengatakan akan memberlakukan protokol kesehatan dan keselamatan. Taman ini juga hanya menerima pengunjung sebanyak 50 persen dari biasanya.

Lionsgate juga menerapkan kebijakan satu tamu, satu desinfeksi untuk setiap VR headset, meja, countertop serta VR ride. Jadi setiap habis digunakan, petugas akan langsung melakukan desinfeksi.

Selain itu, pembayaran untuk tiket, makanan serta merchandise dilakukan secara digital.

"Kami senang menyambut kembali pegawai dan tamu kami ke Lionsgate Entertainment World dan kami senang dapat mengakomodasi permintaan yang luar biasa untuk pengalaman baru ini," kata executive vice president and head of Lionsgate Global Live, Interactive and Location-Based Entertainment, Janefer Brown.

"Kesehatan dan keselamatan karyawan serta tamu taman hiburan kami sangat penting. Kami telah bekerja dengan hati-hati dan penuh perhatian dalam menerapkan langkah-langkah serta prosedur yang tepat untuk memastikan para tamu bisa menikmati semua petualangan film Lionsgate yang dibawa lewat taman ini," lanjutnya.

Lionsgate Entertainment World juga akan menawarkan tiket masuk gratis ke semua petugas kesehatan yang menunjukkan dokumentasi dan identitas kesehatan resmi mereka hingga 31 Desember.

Baca juga: Sambut kemerdekaan, ini dia ragam hiburan di Ancol

Baca juga: Aneka panggung hiburan semarakkan TMII

Baca juga: Animator dinosaurus China sasar taman hiburan di Indonesia
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020