Kejuaraan menembak secara daring Perbakin

  • Sabtu, 13 Juni 2020 13:07 WIB

Sejumlah atlet Pelatnas cabang menembak melakukan pemanasan saat mengikuti Kejuaraan Menembak secara Daring Perbakin di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Kejuaraan yang diselenggarakan PB Perbakin bersama LPDUK Kemenpora itu diikuti secara daring oleh sekitar 195 peserta atlet tembak dari seluruh Indonesia sebagai salah satu persiapan menghadapi Olimpiade Tokyo 2021. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Atlet Pelatnas cabang menembak Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba (kanan) mengikuti Kejuaraan Menembak secara Daring Perbakin di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Kejuaraan yang diselenggarakan PB Perbakin bersama LPDUK Kemenpora itu diikuti secara daring oleh sekitar 195 peserta atlet tembak dari seluruh Indonesia sebagai salah satu persiapan menghadapi Olimpiade Tokyo 2021. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Atlet Pelatnas cabang menembak Fathur Gustafian (kanan) mengikuti Kejuaraan Menembak secara Daring Perbakin di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Kejuaraan yang diselenggarakan PB Perbakin bersama LPDUK Kemenpora itu diikuti secara daring oleh sekitar 195 peserta atlet tembak dari seluruh Indonesia sebagai salah satu persiapan menghadapi Olimpiade Tokyo 2021. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Sejumlah atlet Pelatnas cabang menembak menyapa rekannya dari layar monitor di sela mengikuti Kejuaraan Menembak secara Daring Perbakin di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Kejuaraan yang diselenggarakan PB Perbakin bersama LPDUK Kemenpora itu diikuti secara daring oleh sekitar 195 peserta atlet tembak dari seluruh Indonesia sebagai salah satu persiapan menghadapi Olimpiade Tokyo 2021. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait