Kemarin, fase transisi normal baru hingga hukuman mati Aulia

Kemarin, fase transisi normal baru hingga hukuman mati Aulia

Aulia Kesuma (45) bersama putranya Geovanni Kelvin (26) menunggu persidangan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (15/6/2020), mulai dari penerapan transisi normal baru di Jakarta hingga hukuman mati untuk Aulia Kesuma dan putranya.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Dirut Pasar Jaya diprotes pedagang soal kebijakan ganjil-genap

Pedagang sayur Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, memprotes Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin soal pemberlakuan sistem ganjil genap operasional kios sebab khawatir dagangan mereka busuk.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. 90 persen penyewa di Plaza Blok M telah buka toko

Sekitar 90 persen penyewa di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, telah membuka kembali tokonya pada hari pertama pembukaan pusat perbelanjaan (mal) pada Senin.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. 50 RPTRA di Jakpus batal dibuka

Sebanyak 50 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta Pusat batal dibuka pada 13-14 Juni 2020 untuk menghindari penyebaran COVID-19 pada anak-anak.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Artis Jerry Lawalata diancam hukuman 12 tahun penjara

Artis sekaligus produser James Remon Lawalata (43) alias Jerry Lawalata diancam hukuman maksimal 12 tahun penjara dalam kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Hakim kabulkan hukuman mati untuk Aulia Kesuma dan putranya

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis hukuman mati terhadap Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin sebagai terdakwa kasus pembunuhan berencana di Lebak Bulus.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini
Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020