Medan (ANTARA) - Pihak kepolisian menggelar pra-rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Iksan Fatilah (10) dan Rafa Anggara (5) yang dilakukan oleh ayah tiri kedua bocah tersebut.
 
Pra-rekontruksi berlangsung di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan pada Senin (22/6) sore. Dalam pra-rekonstruksi tersebut petugas turut menghadirkan ayah tiri korban, Rahmadsyah (30).
 
Pantauan ANTARA di lokasi, tersangka Rahmadsyah tiba dengan mengenakan pakaian tahanan warna orange, wajah yang ditutupi serta tangan yang terikat borgol.
Dengan pengawalan ketat oleh pihak kepolisian, tersangka menuju tempat ditemukannya jenazah kedua korban yakni di samping gedung bangunan sekolah.
 
Sebelumnya, kedua bocah tersebut ditemukan tewas di area sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, pada Minggu (21/6). Keduanya tewas dibunuh oleh ayah tirinya sendiri, Rahmadsyah.
 
Keduanya ditemukan di dalam parit bangunan sekolah tersebut dengan posisi terlentang serta bagian wajah memar dan berlumuran darah.
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2020