Laudya Cynthia Bella ambil hikmah dari pernikahannya yang kandas

Laudya Cynthia Bella ambil hikmah dari pernikahannya yang kandas

Laudya Cynthia Bella menikah dengan pebisnis Malaysia Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). (instagram/@laudyacynthiabella)

Jakarta (ANTARA) - Laudya Cynthia yang telah mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran mengaku mengambil hikmah dari kandasnya rumah tangga mereka.

"Insya Allah hikmah pembelajaran yang saya dapat ini bisa jadikan bekal dan saya simpan untuk saya menjadi wanita jauh lebih baik lagi," kata Laudya Cynthia Bella dalam keterangan video yang diberikan pihak manajemen kepada awak media, Rabu.

Pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu mengatakan telah mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan pria asal Malaysia tersebut.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami sampai di sini, dan sudah segala proses kami lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," ujar Bella.

Bella mengatakan selama kurang lebih dua tahun membina rumah tangga dengan Engku Emran banyak hikmah yang ia pelajari dari mantan suaminya tersebut.

Dia pun memohon doa dan dukungan kepada semua pihak setelah mengumumkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran.

"Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan ataupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon supportnya dan mohon doanya," jelas Bella.

Baca juga: Resmi bercerai, Laudya Cynthia Bella minta doa dan dukungan

Baca juga: Media Malaysia kabarkan Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran

Baca juga: Perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020