Kemarin, Laudya Chynthia Bela cerai sampai Nikita Willy dilamar

Kemarin, Laudya Chynthia Bela cerai sampai Nikita Willy dilamar

Laudya Cynthia Bella ditemui dalam jumpa pers pemutaran perdana film "Ambu" di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Laudya Chyntia Bella berbicara tentang perceraiannya dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, hingga Nikita Willy mengunggah foto cincin berlian, dia baru saja dilamar kekasihnya Indra Priawan.

Berikut ini adalah lima berita pada Rabu (1/7) kemarin yang masih menarik untuk dibaca.

1. Platform mobil bekas Carro masuk Indonesia, gandeng Tokopedia
Pasar mobil bekas (mobkas) semakin ramai setelah Carro Automall masuk Indonesia dengan menggandeng platform jual beli online Tokopedia.

2. Kahitna, artis pertama yang akan tampil di "Drive-In Konser"
Grup band Kahitna asal Bandung akan menjadi penampil pertama dalam "Drive-In Konser", konsep menonton konser dari mobil pertama di Indonesia.

3. Facebook hingga TikTok, medsos populer di Indonesia versi 3
Operator seluler 3 mengeluarkan daftar media sosial yang paling banyak digunakan pelanggan mereka, Facebook hingga TikTok masuk ke platform yang populer versi mereka.

4. Resmi bercerai, Laudya Cynthia Bella minta doa dan dukungan
Aktris Laudya Cynthia Bella meminta doa dan dukungan setelah mengumumkan secara resmi kabar perceraiannya dengan Engkau Emran.

5. Dilamar kekasih, Nikita Willy pamer cincin berlian
Aktris Nikita Willy baru saja dilamar oleh kekasihnya Indra Priawan, hal tersebut terungkap melalui unggahan foto yang memperlihatkan sebuah cincin berlian di jari manisnya.
 
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020