Reza Rahadian, Jefri Nichol bergabung di BumiLangit Cinematic Universe

Reza Rahadian, Jefri Nichol bergabung di BumiLangit Cinematic Universe

(ki-ka) Joko Anwar, Jefri Nichol, Christine Hakim, dan Dimas Anggara dalam acara virtual "Disney+ Hotstar Grandfest", Senin (10/8/2020) malam. (Tangkapan layar "Disney+ Hotstar Grandfest".)

Jakarta (ANTARA) - Sineas Joko Anwar berhasil mencuri perhatian di acara virtual "Disney+ Hotstar Grandfest", Senin malam. Pasalnya, sutradara "Gundala" itu mengungkapkan sejumlah nama aktor yang akan ambil peran di BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

Beberapa nama yang Joko kenalkan antara lain Jefri Nichol, Christine Hakim, Dimas Anggara, dan Reza Rahardian.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari salah satu cerita ikonik BumiLangit. Semoga karya dari BCU bisa terus kita kembangkan bersama," kata Christine Hakim.

Baca juga: Disney Plus Hotstar hadir di Indonesia mulai 5 September

Reza Rahardian melalui potongan video menambahkan, "Saya juga tidak sabar. Bakal ada banyak kejutan dari saya dan BCU di Disney+ Hotstar. Bakal seru banget and we will bring you the magic."
 
Reza Rahardian dalam acara virtual "Disney+ Hotstar Grandfest", Senin (10/8/2020) malam. (Tangkapan layar "Disney+ Hotstar Grandfest".)


Sementara itu, Joko tidak berkomentar lebih banyak. Pun dengan Jefri dan Dimas. "Kita akan membiarkan kalian (penonton) berimajinasi mereka (Jefri, Christine, Dimas, dan Reza) akan menjadi karakter apa di BCU," kata sutradara "Pengabdi Setan" itu.

Joko memastikan bahwa seluruh film dari BumiLangit Cinematic Universe akan hadir di layanan Disney+ Hotstar setelah film-film tersebut rilis di bioskop. "Gundala" (2019) dijadwalkan akan hadir di platform tersebut pada Februari 2021.

Lebih lanjut, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga meninggalkan komentar bagi proyek semesta sinematik Indonesia ini kepada Joko.

Baca juga: "Star Wars: The Rise of Skywalker" tayang 4 Mei di Disney Plus

"Saya tahu persis bagaimana rasanya ingin membawa kisah epik ke bentuk film. Dan saya yakin bahwa masa depan perfilman Indonesia ada di tangan yang tepat. Jangan takut untuk memperluas dunia. All the best!" kata Feige.

Sementara itu, layanan streaming berlangganan Disney+ Hotstar akan tiba di Indonesia pada 5 September.

Disney+ Hotstar akan menghadirkan berbagai judul film, serial original dari Disney, Pixar, Marvel Cinematic Universe, Fox, dan National Geographic, serta beberapa film Indonesia yang bahkan belum dirilis di bioskop.

Baca juga: Disney+ Hotstar hadirkan serial hingga premiere film di Indonesia

Baca juga: "Mulan" tayang perdana di Disney Plus 4 September

Baca juga: Beyonce luncurkan album visual "Black Is King" di Disney Plus
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020