Kemarin, Jefri Nichol gabung BCU hingga iPhone 12 tak tunda rilis

Kemarin, Jefri Nichol gabung BCU hingga iPhone 12  tak tunda rilis

Aktor Jefri Nichol ditemui di Kemang Village, Jakarta, Senin (16/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sineas Joko Anwar berhasil mencuri perhatian di acara virtual "Disney+ Hotstar Grandfest", Senin malam. Pasalnya, sutradara "Gundala" itu mengungkapkan sejumlah nama aktor yang akan ambil peran di BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

Kabar dari analis industri berjuluk "ahli Apple", Ming-Chi Kuo menyebutkan salah satu rantai pasokan untuk komponen iPhone 12 bermasalah, namun, gangguan ini tidak akan menyebabkan peluncuran gawai baru ini tertunda lagi.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Reza Rahadian, Jefri Nichol bergabung di BumiLangit Cinematic Universe

Sineas Joko Anwar berhasil mencuri perhatian di acara virtual "Disney+ Hotstar Grandfest", Senin malam. Pasalnya, sutradara "Gundala" itu mengungkapkan sejumlah nama aktor yang akan ambil peran di BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

2. Disney+ Hotstar hadirkan serial hingga premiere film di Indonesia

Layanan streaming berlangganan Disney+ Hotstar yang akan tiba di Indonesia pada 5 September akan menghadirkan berbagai judul film, serial original dari Disney, Pixar, Marvel Cinematic Universe, Fox, dan National Geographic, serta beberapa film Indonesia yang bahkan belum dirilis di bioskop.

3. Kesalahan umum yang dilakukan saat olahraga jalan

Berjalan adalah salah satu aktivitas fisik yang dapat menjaga kesehatan jika dilakukan secara teratur, tak heran banyak yang memilih kegiatan ini daripada olahraga lainnya.

4. Produksi terganggu, peluncuran iPhone 12 tidak tertunda lagi

Kabar dari analis industri berjuluk "ahli Apple", Ming-Chi Kuo menyebutkan salah satu rantai pasokan untuk komponen iPhone 12 bermasalah, namun, gangguan ini tidak akan menyebabkan peluncuran gawai baru ini tertunda lagi.

5. Kia berencana luncurkan mobil tiap enam bulan sekali

Kia Motors berencana mengenalkan satu produk baru dalam setiap enam bulan di pasar India, meskipun hal itu tidak akan sesuai rencana karena pandemi COVID-19.
 
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020