TNI AU dan FASI meriahkan Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara

  • Kamis, 13 Agustus 2020 22:34 WIB

Sejumlah atlet paramotor dari TNI AU dan FASI melakukan atraksi saat memeriahkan Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende, Nusa Tenggara Timur, Kamis (13/8/2020). Kegiatan Pelangi Nusantara untuk mendukung Festival Kelimutu Ende 2020 yang didukung oleh Spotdirga TNI AU dan FASI tersebut menampilkan sejumlah atraksi seperti atraksi paralayang, paramotor dan drone tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTT. ANTARA FOTO/Spotdirga TNI AU/wpa/pras.

Atlet paralayang dari TNI AU dan FASI melintasi Pantai Ndao Ende saat memeriahkan Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende, Nusa Tenggara Timur, Kamis (13/8/2020). Kegiatan Pelangi Nusantara untuk mendukung Festival Kelimutu Ende 2020 yang didukung oleh Spotdirga TNI AU dan FASI tersebut menampilkan sejumlah atraksi seperti atraksi paralayang, paramotor dan drone tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTT. ANTARA FOTO/HO/UAV-Drone FASI/wpa/pras.

Dua atlet paralayang dari TNI AU dan FASI melintasi Pantai Ndao Ende saat memeriahkan Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende, Nusa Tenggara Timur, Kamis (13/8/2020). Kegiatan Pelangi Nusantara untuk mendukung Festival Kelimutu Ende 2020 yang didukung oleh Spotdirga TNI AU dan FASI tersebut menampilkan sejumlah atraksi seperti atraksi paralayang, paramotor dan drone tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTT. ANTARA FOTO/HO/UAV-Drone FASI/wpa/pras.

Penari menampilkan tarian pelangi nusantara saat pembukaan Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende, Nusa Tenggara Timur, Kamis (13/8/2020). Kegiatan Pelangi Nusantara untuk mendukung Festival Kelimutu Ende 2020 yang didukung oleh Spotdirga TNI AU dan FASI tersebut menampilkan sejumlah atraksi seperti atraksi paralayang, paramotor dan drone tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTT. ANTARA FOTO/Spotdirga TNI AU/wpa/pras.

Aspotdirga Kasau Marsda TNI Irawan Nurhadi (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi saat pembukaan Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende, Nusa Tenggara Timur, Kamis (13/8/2020). Kegiatan Pelangi Nusantara untuk mendukung Festival Kelimutu Ende 2020 yang didukung oleh Spotdirga TNI AU dan FASI tersebut menampilkan sejumlah atraksi seperti atraksi paralayang, paramotor dan drone tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTT. ANTARA FOTO/Spotdirga TNI AU/wpa/pras.

Pengunjung menyaksikan atraksi drone logistik sat pembukaan Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende, Nusa Tenggara Timur, Kamis (13/8/2020). Kegiatan Pelangi Nusantara untuk mendukung Festival Kelimutu Ende 2020 yang didukung oleh Spotdirga TNI AU dan FASI tersebut menampilkan sejumlah atraksi seperti atraksi paralayang, paramotor dan drone tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke NTT. ANTARA FOTO/Spotdirga TNI AU/wpa/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait