Edukasi sejarah Hari Radio Nasional

  • Jumat, 11 September 2020 14:42 WIB

Petugas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menjelaskan informasi tentang diorama ruang siaran radio dalan tur virtual Hari Radio Nasional di Museum Penerangan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (11/9/2020). 11 September diperingati sebagai Hari Radio Nasional yang juga diperingati sebagai hari kelahiran Radio Republik Indonesia (RRI) yang didirikan pada 11 September 1945. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Petugas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memandu tur virtual Hari Radio Nasional di Museum Penerangan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (11/9/2020). 11 September diperingati sebagai Hari Radio Nasional yang juga diperingati sebagai hari kelahiran Radio Republik Indonesia (RRI) yang didirikan pada 11 September 1945. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Petugas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menjelaskan tentang perlengkapan siaran radio masa lampau dalam tur virtual Hari Radio Nasional di Museum Penerangan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (11/9/2020). 11 September diperingati sebagai Hari Radio Nasional yang juga diperingati sebagai hari kelahiran Radio Republik Indonesia (RRI) yang didirikan pada 11 September 1945. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait