Ditpolairud Polda Jambi bantu distribusikan logistik pilkada serentak

Ditpolairud Polda Jambi bantu distribusikan logistik pilkada serentak

Direktur Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Jambi, Kombes Pol PL Gaol. ANTARA/Nanang Mairiadi/am.

Jambi (ANTARA) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi siap menyukseskan seluruh tahapan Pilkada serentak 2020 dengan mengerahkan personilnya membantu melakukan pendistribusian logistik, khususnya di daerah perairan.

"Dalam rangka menyambut pesta demokrasi serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi siap mensukseskan semua tahapan pemilihan kepala daerah tersebut," kata Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol P Lumban Gaol kepada media di Jambi, Rabu.

Baca juga: Polda Jambi tingkatkan pengawasan kampanye kontestan Pilkada di medsos

Anggota Ditpolairud Polda Jambi dalam tahapan pengamanan pilkada dilibatkan Satuan Tugas Bantuan Operasional (Satgas Ban Ops) dalam rangka mensukseskan Operasi Mantap Praja Polda Jambi, khusus pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Jambi.

Ditpolairud saat ini sudah menyiapkan personil yang dilibatkan pada Stagas Ban Ops tersebut ada sebanyak 25 personil, yang mana nantinya personil tersebut siap membantu.

Selain pengamanan pilkada juga akan membantu melakukan pendistribusikan logistik khususnya di wilayah perairan yang ada di Provinsi Jambi, kata Kombes Pol P Lumban Gaol.

Baca juga: Pangdam II/Sriwijaya minta prajurit netral pada Pilkada di Jambi

"Sedangkan untuk armada kapal yang kita siapkan nantinya ada sebanyak lima kapal yang bisa digunakan untuk pendistribusian logisktik pilkada baik di alur Sungai Batanghari maupun pada perairan laut yang ada di wilayah Provinsi Jambi," kata P Lumban Gaol.

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi siap mensukseskan dan mendukung jalannya pilkada serentak di wilayah Provinsi Jambi, baik pemilihan gubernur, maupun bupati dan wali kota.

Baca juga: Pangdam II/Sriwijaya minta jangan terjadi konflik pilkada di Jambi
Pewarta : Nanang Mairiadi
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020