Bandung (ANTARA News) - Staf media PT Persib Bandung Bermartabat Irfan Suryadireja membantah adanya rencana perubahan logo kesebelasan asal Bandung tersebut, seperti yang beredar di milis dan grup situ jejaring sosial.

"Yang ada adalah rencana pembuatan logo untuk perusahaan, bukan logo tim," kata Irfan Suryadireja, di Bandung, Jumat, mengenai adanya pro-kontra dan polemik perubahan logo kesebelasan Persib.

Irfan mengatakan, ia sudah pernah mendengar rumor yang beredar tersebut.

"Namun hingga saat ini tidak ada pihak suporter yang mengonfirmasi hal itu ke pihak manajemen," katanya.

Menurut dia, ada miskomunikasi antara bobotoh dan manajemen, sehingga informasi yang salah malah menyebar melalui beragam media.

Irfan menjelaskan, sesuai regulasi dari Badan Liga Indonesia, semua tim peserta Liga Super Indonesia harus berbentuk badan hukum, dan akibat regulasi tersebut, pihak manajemen Persib membentuk PT Persib Bandung Bermartabat.

Perusahaan sudah ada sebulan sebelum liga 2009/2010 bergulir, kira-kira September tahun lalu. "Namun hingga saat ini perusahaan belum punya logo," ujarnya.

Walaupun demikian, kata Irfan, pihak manajemen belum terlalu memikirkan pembuatan logo perusahaan. Saat ini perusahaan lebih mengutamakan menjalankan program yang ada, terutama pengembangan pemain Persib usia dini.
(L.KR-IP*s018/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010