Simulasi antiterorisme Filipina

  • Selasa, 15 Desember 2020 22:03 WIB

Para petugas polisi menangkap seorang laki-laki yang berperan sebagai pengebom dalam latihan simulasi antiterorisme dengan skenario insiden pengeboman di sebuah taman di Quezon City, Filipina, Selasa (15/12/2020). Kepolisian Nasional Filipina menggelar latihan tersebut untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memastikan keselamatan masyarakat pada musim liburan mendatang. ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.

Tim penyelamat yang mengenakan alat pelindung diri (APD) membantu orang-orang yang berperan sebagai korban pengeboman dalam latihan simulasi antiterorisme dengan skenario insiden pengeboman di sebuah taman di Quezon City, Filipina, Selasa (15/12/2020). Kepolisian Nasional Filipina menggelar latihan tersebut untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memastikan keselamatan masyarakat pada musim liburan mendatang. ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.

Robot penjinak bom milik Kepolisian Nasional Filipina dikerahkan dalam latihan simulasi antiterorisme dengan skenario insiden pengeboman di sebuah taman di Quezon City, Filipina, Selasa (15/12/2020). Kepolisian Nasional Filipina menggelar latihan tersebut untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memastikan keselamatan masyarakat pada musim liburan mendatang. ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.

Para petugas dari Kepolisian Nasional Filipina terlihat dalam latihan simulasi antiterorisme dengan skenario insiden pengeboman di sebuah taman di Quezon City, Filipina, Selasa (15/12/2020). Kepolisian Nasional Filipina menggelar latihan tersebut untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memastikan keselamatan masyarakat pada musim liburan mendatang. ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.

Tim penyelamat yang mengenakan alat pelindung diri (APD) membantu seorang perempuan yang berperan sebagai korban pengeboman dalam latihan simulasi antiterorisme dengan skenario insiden pengeboman di sebuah taman di Quezon City, Filipina, Selasa (15/12/2020). Kepolisian Nasional Filipina menggelar latihan tersebut untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam memastikan keselamatan masyarakat pada musim liburan mendatang. ANTARA FOTO/Xinhua-Rouelle Umali/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait