Jakarta (ANTARA) - Pada Selasa (2/2), sejumlah berita kanal Metro ANTARA menyuguhkan berita beragam, di antaranya pimpinan TNI-Polri di DKI Jakarta yang melakukan pengecekan protokol kesehatan di pasar tradisional di masa pandemi COVID-19.
Berita menarik lainnya, kader Partai Demokrat di Jakarta yang memberi dukungan kepada pimpinan partai, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berita selengkapnya masih dapat Anda simak kembali melalui tautan berikut,

Kapolda Metro dan Pangdam Jaya cek prokes di dua pasar Jakarta Barat

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengecek penerapan protokol kesehatan di Pasar Petak Sembilan dan Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat, Selasa pagi.

Dua saksi penembakan kucing Rawamangun diperiksa polisi

Kepolisian Sektor Pulogadung, Jakarta Timur, telah memeriksa dua orang saksi terkait perkara penembakan terhadap kucing dengan senapan angin di Rawamangun.

Kasus asusila Halte SMKN 34 dihentikan

Polres Metro Jakarta Pusat menghentikan kasus dugaan tindakan asusila di Halte SMKN 34 karena sang pelaku, MA (22) ternyata mengalami gangguan mental.

Seluruh kader Partai Demokrat Jakarta solid bela AHY

Seluruh kader Partai Demokrat DKI Jakarta solid tetap membela dan mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum.

Penyebar video asusila Gisel diserahkan ke kejaksaan

Polda Metro Jaya berencana menyerahkan dua tersangka penyebar video asusila penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel kepada pihak kejaksaan untuk segera disidangkan.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2021