Jakarta (ANTARA) - Latihan "sit-up" rupanya bukan cara yang efektif untuk membakar lemak di perut, sementara aktor senior Roy Martin terkonformasi positif COVID-19

1. Menkominfo ingatkan media massa untuk aktual, faktual dan akuntabel
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengingatkan media massa untuk mengusung nilai aktual, faktual dan akuntabel, dalam peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, Senin.

2. Penjual kue khas Imlek tawarkan pesan antar siasati pandemi
Para penjual kue khas Imlek di Jakarta dan sekitarnya menawarkan layanan pesan antar dan hadir di platform daring untuk menyiasati minimnya mobilitas masyarakat di tengah pandemi COVID-19, terlebih saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti sekarang ini.

3. Mengulik ragam insentif demi percepat adopsi kendaraan listrik
Membicarakan penetrasi kendaraan listrik seakan tak ada habisnya. Banyak negara yang mengungkapkan kiat mereka masing-masing demi mengadopsi teknologi dan energi terbarukan ini.

4. Roy Marten positif COVID-19
Aktor senior Roy Marten mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19 melalui unggahan terbaru di akun Instagram resminya, dilihat Senin.

5. "Sit-up" bukan cara efektif bakar lemak di perut
Sebagian orang berpendapat sit-up bisa membantu membakar lemak lokal di perut secara efektif. Namun hal ini ternyata mitos menurut health and Nutrition Science Nutrifood, Rendy Dijaya Muliadi.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021