Kemarin, Raffi dilirik untuk Pilkada DKI hingga soal guru honorer

Kemarin, Raffi dilirik untuk Pilkada DKI hingga soal guru honorer

Raffi Ahmad

Jakarta (ANTARA) - Selama Jumat (12/2), berbagai peristiwa politik telah diberitakan Kantor Berita ANTARA mulai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap menggaet artis Raffi Ahmad dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 hingga soal pemecatan guru honorer di Bone, Sulawesi Selatan.
.
Berikut rangkuman berita politik kemarin yang layak disimak pagi ini.

1. PKB mulai persiapan hadapi Pilkada Jakarta, siap gaet Raffi Ahmad

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim mengatakan saat ini PKB sudah ada langkah persiapan menghadapi Pilkada Jakarta 2024, yaitu menyiapkan kader-kader potensial dan tokoh eksternal, salah satunya rencana menggaet artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica.

Selengkapnya di sini

2. Wakil Ketua DPR sesalkan pemecatan guru honorer di Bone

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menyesalkan sikap arogan Kepala Sekolah yang melakukan pemecatan kepada seorang guru honorer bernama Hervina di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, karena permasalahan mengunggah gaji senilai Rp700 ribu di media sosial dan berdampak pada nasib guru tersebut.

Selengkapnya di sini

3. Rayakan Imlek, Ketua DPR: Jaga persatuan hadapi pandemik COVID-19

Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, perayaan Imlek sebagai salah satu hari libur nasional adalah memiliki semangat menguatkan persatuan dan rasa persaudaraan dalam menghadapi pandemik COVID-19.

Selengkapnya di sini

4. Sahroni: Kemenkumham preventif antisipasi penularan Corona di lapas

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) lebih preventif dalam mengantisipasi penularan COVID-19 di dalam lapas setelah kasus penularan COVID-19 antar-napi yang terjadi di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Selengkapnya di sini

5. Pangdam Cenderawasih: Anggota satgas apter ditembak KKB di Intan Jaya

Panglima Kodam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengakui kelompok kriminal bersenjata (KKB) menembak Praka Hendra Sipayung yang tergabung dalam satuan tugas aparat teritorial (satgas apter).

Selengkapnya di sini
Pewarta : Benardy Ferdiansyah
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2021