Jakarta (ANTARA) - Brand fesyen ShopAtVelvet berkolaborasi dengan Disney dan menghadirkan sebanyak delapan koleksi eksklusif yang bisa didapatkan melalui platform belanja daring Shopee.

"Kami senang atas kolaborasi dan juga kehadiran kami di Shopee Indonesia, khususnya dalam turut memasarkan produk kolaborasi kami dengan Disney," kata CEO of ShopAtVelvet Yessi Kusumo melalui keterangannya, Rabu.

Lebih lanjut, Director Business Growth Shopee Indonesia Adi Rahardja, mengatakan bahwa koleksi kolaborasi spesial ini merupakan salah satu dari rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang sedang berlangsung.

"Kami juga turut senang atas kerjasama yang terjalin dalam memberikan warna dari tampilan gaya dinamis melalui karakter ShopAtVelvet dan Disney untuk masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee di seluruh Indonesia," kata Adi.

Tidak hanya delapan koleksi yang secara eksklusif dihadirkan di Shopee, ShopAtVelvet x Disney juga menghadirkan full collection dari berbagai karakter dan nuansa Disney yang juga disertai dengan penawaran menarik seperti diskon.

Beragam koleksi dari hasil kolaborasi ini dengan kedelapan koleksi eksklusif di Shopee yang diluncurkan di tanggal 26 Februari 2021 yang akan datang, dikemas ke beragam jenis produk pakaian ShopAtVelvet.

"Kami berharap agar ke depan, dapat senantiasa menghadirkan inovasi dari inisiatif kolaborasi seperti ini, agar dapat memberikan nuansa dinamis tidak hanya produk yang kami hadirkan dan berikan untuk para pengguna Shopee di seluruh Indonesia, tetapi juga perkembangan dari industri tersebut dengan dukungan platform digital seperti kami dari Shopee, dalam menunjang jangkauan dan cakupan pasar yang luas," kata Adi.

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut hingga 3 Maret 2021.


Baca juga: Megahnya interpretasi "Maleficent" di tangan tiga perancang Indonesia

Baca juga: Disney Indonesia keluarkan koleksi busana bertema Avengers

Baca juga: Mickey Mouse warnai busana muslim di JFW 2019

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021