surat rekomendasi BNN sudah keluar
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Jennifer Jill kini menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Lido, Jawa Barat, usai mengajukan asesmen atas kasus narkotika yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan istri Ajun Perwira tersebut telah mendapatkan rekomendasi dari BNN.

Baca juga: Artis Jennifer Jill positif gunakan sabu dari pemeriksaan rambut

"Surat rekomendasi dari BNN  sudah keluar yang menerangkan saudari JJ harus menjalani perawatan di fasilitas BNN Lido Jawa Barat," ujar Ronaldo di Jakarta, Minggu.

Ronaldo mengatakan Jennifer didampingi anggota mendatangi Kantor BNN untuk mengajukan asesmen pada Jumat (26/2) pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Polisi kejar dua orang pemasok sabu Jennifer Jill

Sebelumnya, pihak keluarga dengan diwakili putranya Jefferson mengajukan  asesmen atau rehabilitasi kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Hasil asesmen yang disampaikan  BNN melalui surat kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat merekomendasikan Jennifer Jill harus menjalani rehabilitasi rawat inap di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Jawa Barat.

Jennifer Jill ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (16/2) malam dengan barang bukti narkotika golongan I.

Baca juga: Polisi temukan dua klip sabu 0,39 gram di lemari Jennifer Jill

Hasil pemeriksaan kandungan narkotika dari urine Jennifer Jill, menunjukkan hasil negatif.

Namun penyidik Polres Metro Jakarta Barat mengungkapkan selebritas Jennifer Jill positif menggunakan narkotika jenis sabu dari pemeriksaan rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.


 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021