Kriminalitas kemarin, pembuat buku nikah palsu hingga sidang Gisel

Kriminalitas kemarin, pembuat buku nikah palsu hingga sidang Gisel

Artis Gisella Anastasia meninggalkan Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/11/2020). Artis yang akrab dipanggil Gisel itu diperiksa pihak Kepolisian terkait video asusila yang mirip dirinya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminal terjadi di wilayah Jakarta pada Senin (16/3) kemarin. Mulai dari sindikat pembuat buku nikah palsu berhasil diringkus oleh penyidik kepolisian hingga sidang video asusila Gisella Anastasia.

Polisi bongkar sindikat pembuat buku nikah palsu di Jakarta Utara

Penyidik kepolisian membongkar sindikat pembuat dan penjual buku nikah palsu di wilayah Cilincing, Jakarta Utara serta meringkus tujuh orang yang terlibat dalam sindikat tersebut.

Sidang perdana Rizieq Shihab ditunda karena masalah internet

Sidang perdana Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur dengan agenda pembacaan dakwaan ditunda hingga Jumat (19/3) pekan ini karena masalah koneksi internet.

PN Jaksel tunda sidang kasus video asusila Gisel-Nobu

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang kedua kasus penyebaran video asusila yang melibatkan penyanyi Gisela Anastasia (Gisel) dan Michael Yukinobu (Nobu) dengan terdakwa berinisial PP dan MN.

FITRA sebut korupsi lahan Sarana Jaya karena keteledoran DPRD

Forum Indonesia untuk Transparan Anggaran (FITRA) menyebut korupsi lahan yang melibatkan petinggi BUMD PT Pembangunan Sarana Jaya karena ada keteledoran dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021