Jakarta (ANTARA) - New York Knicks mengumumkan tiket untuk pertandingan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat akan dijual secara eksklusif kepada penggemar yang sudah divaksinasi penuh jika nantinya tim berhasil maju melewati Atlanta Hawks.

Knicks juga mengumumkan tiket pertandingan gim kelima untuk putaran pertama babak playoff Wilayah Timur NBA melawan Hawks sudah terjual habis.

Sebanyak 15.047 penggemar hadir saat tuan rumah Knicks kalah tipis dari Hawks 105-107 pada gim pertama yang digelar Minggu (23/5) lalu.

Tim kemudian menambah kapasitas tempat duduk bagi penggemar yang sudah divaksinasi penuh pada Rabu (26/5) lalu, ketika 16.254 penggemar menyaksikan perjuangan New York merebut kemenangan pada gim kedua dalam rangkaian best-of-seven dengan skor 101-92 atas Atlanta.

Baca juga: Derrick Rose bantu Knicks balas kekalahan atas Hawks

"Saat-saat seperti inilah yang menunjukkan kepada kita apa saja yang bisa kita lakukan jika semua orang sudah divaksinasi penuh, yaitu kita semua bisa kembali melakukan apapun yang kita sukai, dan itu termasuk menikmati momen kebersamaan untuk menyemangati Knicks di Madison Square Garden," kata Direktur Tim Bisnis dan Operasional Madison Square Garden David Hopkinson dikutip dari Reuters, Sabtu.

Gim ketiga dan keempat digelar di Atlanta pada Jumat dan Minggu, kemudian gim kelima, Rabu (2/6), akan kembali digelar di New York.

Baca juga: Atlanta Hawks petik kemenangan 107-105 atas New York Knicks
Baca juga: Hawks petik kemenangan 105-94 atas Knicks

Dalam laman resmi Knicks, disebutkan bahwa “Penonton yang berusia di atas 16 tahun, dengan tiket tempat duduk khusus di area yang diperuntukkan bagi orang-orang yang sudah divaksin, harus memberikan bukti vaksinasi penuh sebelum memasuki area tersebut, atau mereka tidak akan diizinkan untuk mengakses kursi dan tidak dapat melakukan pengembalian dana."

Baca juga: Knicks duduki peringkat keempat Wilayah Timur usai bungkam Celtics
Baca juga: Julius Randle dinobatkan NBA sebagai "Most Improved Player"


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021