Kapendam Jaya apresiasi kerja keras Satgas TMMD ke-111 membangun jalan

Kapendam Jaya apresiasi kerja keras Satgas TMMD ke-111 membangun jalan

Arsip foto - Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Arh Herwin BS. ANTARA/HO-Kodam Jaya/pri

Jakarta (ANTARA) - Kepala Penerangan Kodam Jaya (Kapendam Jaya) Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra mengapresiasi Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 yang telah bekerja keras membangun jalan bagi warga Kampung Draham, Desa Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten.

Herwin mengatakan sasaran fisik kegiatan TMMD ke-111 di wilayah Kodim 0510/Tigaraksa itu berupa pembangunan jalan, telah memasuki proses betonisasi dan sudah mencapai pada tahap perataan permukaan jalan.

"Kekompokan antara personel satgas TMMD dengan masyarakat setempat yang terus bekerja keras meratakan permukaan jalan yang akan dibetonisasi, proses ini harus dilakukan dengan benar supaya diperoleh hasil yang berkualitas," kata Herwin di Jakarta, Jumat.

Herwin menambahkan bahwa akses jalan menjadi sarana yang sangat vital dan dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Akses jalan selain memudahkan dalam transportasi mengangkut hasil bumi masyarakat sampai dengan cepat ke pasar," ujar Herwin.

Untuk itu, dia berharap pengecoran jalan beton yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-111 dapat dikerjakan dengan sempurna sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat setempat.

"Saya berharap dengan pengerjaan yang baik hasilnya pun akan baik dan tentunya
awet dan dapat digunakan dalam waktu yang lama," kata Herwin.
Baca juga: Kapendam Jaya tak ingin lokasi TMMD ke-111 jadi klaster COVID-19
Baca juga: Kodam Jaya "gerakkan" media sukseskan giat TNI bangun desa
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021