Jakarta (ANTARA) - Sejumlah musisi legendaris dunia mulai dari Seal, Fatboy Slim, grup band Kodaline dan Peach Tree Rascals, akan menutup perhelatan EURO 2020 melalui acara Mola Chill Festival, yang akan digelar selama 13 jam penuh pada 11 Juli 2021.

"Mola Chill Festival kembali digelar untuk menemani penonton Mola menunggu puncak acara final UEFA EURO 2020 yang akan kami siarkan di malam yang sama. Acara ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola kini menembus dua juta pelanggan berbayar," ujar Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso, melalui keterangannya, Kamis.

"Yang menggembirakan adalah pertumbuhan pesat jumlah pelanggan paket non-olahraga kami, bukti nyata bahwa masyarakat semakin mengapresiasi kurasi konten hiburan Mola. Sehingga kami pun segera melipatgandakan investasi konten hiburan di Mola, dan dalam beberapa bulan ke depan, akan semakin banyak konten hiburan berkualitas yang segera tampil di Mola," tambah Mirwan.

Sementara itu, Mola Chill Festival akan disiarkan secara live mulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh peraih Grammy Awards asal Inggris, Jacob Collier. Ada pula Eno "NTRL", Stevi Item, Nadila Ernesta dan Intan Aletrino.

Lebih dari dua puluh musisi Indonesia akan ikut meramaikan acara ini diantaranya Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggy Dog, White Shoes And The Couples Company dan lainnya. Rangkaian penampil selengkapnya dapat dilihat di akun Instagram @mola.living.

Mola adalah sebuah platform hiburan dengan kurasi konten yang menghadirkan koleksi film dan tv series terkurasi, live music, live sports dan beragam acara anak-anak.

Konten Mola dapat dinikmati dengan mengunjungi situs www.mola.tv, dengan mengunduh aplikasi Mola di telepon genggam, tablet dan Smart TV, atau dengan menggunakan perangkat Polytron.

Baca juga: Aurora siap tampil virtual dari Norwegia di Mola Chill Fridays

Baca juga: Malam ini, Dipha Barus hingga UEFA EURO 2020 hadir di Mola TV

Baca juga: Mola TV siarkan 51 pertandingan Euro 2020

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021