PLN-Mandiri perkuat sinergi tingkatkan layanan pada pelanggan

PLN-Mandiri perkuat sinergi tingkatkan layanan pada pelanggan

PLN dan Bank Mandiri bersinergi meningkatkan layanan pada pelanggan di Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Suluttenggo) (15/6/2021). ANTARA/Nancy Lynda Tigaw

Manado (ANTARA) - PT PLN (Persero) dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memperkuat sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) guna meningkatkan layanan pada pelanggan di Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Suluttenggo).

"PLN dan Bank Mandiri memiliki sebuah platform tata nilai yang sama yaitu AKHLAK (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, dan jika dikaitkan dengan kegiatan ini maka sangat tepat dimana kita harus saling berkolaborasi untuk memaksimalkan segala sumber daya yang ada demi tercapainya kinerja terbaik,” kata GM PLN Suluttenggo Leo Basuki, di Manado, Kamis.

Lewat kolaborasi ini, banyak produk-produk dari Bank Mandiri maupun PLN yang bisa dinikmati oleh nasabah Bank Mandiri dan pelanggan PLN.

Area Head Bank Mandiri Sulut-Gorontalo Eddy Sinulingga mengapresiasi kegiatan ini dengan kolaborasi antara para PLN-ers serta Mandirians.

"Kami sudah mencoba menggunakan produk layanan PLN seperti aplikasi PLN Mobile dan manfaatnya sangat kami rasakan," katanya.

Dia mengatakan dalam kesempatan ini juga pihaknya ingin mengenalkan produk layanan dari Bank Mandiri kepada PLN dengan harapan sinergi kerja sama ini dapat terus terjalin kedepannya.

Talkshow yang berlangsung begitu hangat ini dihadiri secara virtual oleh seluruh pegawai PLN UIW Suluttenggo serta pegawai Bank Mandiri Sulut-Go.

Para narasumber menjelaskan produk-produk layanan baik itu dari PLN dan Bank Mandiri dengan harapan akan terjalin sebuah kolaborasi layanan yang berkelanjutan.

Hadir sebagai narasumber mewakili PLN yaitu Manager Pemasaran Leonardo Manurung, dan Manager Customer Experience Stenly Mangerongkonda.

Sedangkan dari pihak Bank Mandiri Area Manado yaitu Area Transaction and Funding Manager John Kurniawan, dan Customer Loan Manager Reynard Purnama.
Baca juga: Gandeng YLKI-Ombudsman, PLN sosialisasikan stimulus listrik di Sulut
Baca juga: PLN Suluttenggo siap dukung investasi

 
Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2021