Pembangunan Pelabuhan Multipurpose Wae Kelambu

  • Kamis, 29 Juli 2021 14:16 WIB

Pekerja berenang menggunakan bambu di lokasi pembangunan Pelabuhan Multipurpose Wae Kelambu di Dermaga Pelni Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (29/7/2021). Terminal Multipurpose Wae Kelambu tersebut akan digunakan untuk lintas logistik dan bongkar muat kontainer, kargo, dan curah cair, sehingga akan memisahkan aktivitas pariwisata dan bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Labuan Bajo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Pekerja beraktivitas di lokasi proyek pembangunan Pelabuhan Multipurpose Wae Kelambu di Dermaga Pelni Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (29/7/2021). Terminal Multipurpose Wae Kelambu tersebut akan digunakan untuk lintas logistik dan bongkar muat kontainer, kargo, dan curah cair, sehingga akan memisahkan aktivitas pariwisata dan bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Labuan Bajo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Pekerja menyelesaikan pemasangan tiang pancang proyek Pelabuhan Multipurpose Wae Kelambu di Dermaga Pelni Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Kamis (29/7/2021). Terminal Multipurpose Wae Kelambu tersebut akan digunakan untuk lintas logistik dan bongkar muat kontainer, kargo, dan curah cair, sehingga akan memisahkan aktivitas pariwisata dan bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Labuan Bajo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait