Kami menunggu keputusan dari Presiden Klub untuk latihan kembali
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persiraja Hendra Susilo saat ini masih menunggu keputusan dari Presiden klub, Nazaruddin Dek Gam soal latihan bersama tim.

"Kami menunggu keputusan dari Presiden Klub untuk latihan kembali. Namun saat ini materi latihan tetap berjalan, meski lewat daring," ujar Hendra dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat.

Saat ini Persiraja masih belum memulai latihan setelah libur Idul Adha dan adanya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca juga: Persiraja liburkan latihan pemain sambut Idul Adha

Meskipun belum bisa berlatih bersama secara tim, Hendro meyakini jika anak asuhnya hingga kini masih menjalani latihan mandiri karena sudah paham apa yang perlu mereka lakukan.

"Saya kira semua pemain sudah paham soal latihan karena tahun lalu kami juga latihan secara online," terang Hendro.

Selanjutnya menanggapi perpanjangan PPKM yang berlaku di luar Jawa dan Bali hingga Agustus nanti, Hendro menilai manajemen sudah melakukan hitung-hitungan soal hal tersebut.

"Saya rasa manajemen juga berhitung soal perpanjangan masa darurat itu. Sebenarnya kami tidak ada masalah terkait administrasi protokol kesehatan COVID-19, karena semua elemen tim telah divaksin," terang Hendro.

Beberapa pemain Persiraja saat ini memilih untuk pulang ke rumah mereka masing-masing di berbagai daerah namun masih ada beberapa pemain yang masih menentap di Banda Aceh.

Hal ini terjadi setelah kembali ditundanya Liga 1 musim ini karena adanya kebijakan PPKM yang bertujuan untuk menekan naiknya kasus COVID-19 di Indonesia.

Baca juga: Laga Persiraja lawan PSMS Medan dihentikan karena penonton membludak
Baca juga: Persiraja rekrut penyerang asal Brazil
Baca juga: Pelatih fisik: Pemain Persiraja butuh uji tanding

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021