Kemarin, obat COVID-19 dari Belanda hingga wafatnya Habib Saggaf

Kemarin, obat COVID-19 dari Belanda hingga wafatnya Habib Saggaf

Puluhan ribu umat Islam di Palu dan sekitarnya mengangkat jenazah almarhum Habib Saggaf Bin Muhammad Aljufri, di Palu, Rabu (4/8/2021. (ANTARA/HO-Faldi)

Jakarta (ANTARA) - Kanal berita humaniora pada Rabu (4/8) menyajikan berita terpopuler, di antaranya Pemerintah Indonesia yang mendapat hibah puluhan ribu obat terapi COVID-19 dari Belanda.

Selain itu, wafatnya Ketua Umum Alkhairaat Habib Sayyid Saggaf Bin Muhammad Aljufri di Palu, Sulawesi Tengah menjadi topik pembicaraan yang tak boleh terlewat.

Rangkuman berita terpopuler selengkapnya dapat Anda simak kembali pada tautan berikut:

Pemerintah dapat hibah 20.102 vial obat COVID-19 dari Belanda

Pemerintah Indonesia mendapat hibah obat terapi penyembuhan pasien COVID-19 jenis Remdesivir sebanyak 20.102 vial dari Pemerintah Belanda, kata Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Puluhan ribu umat Islam di Palu shalatkan jenazah Habib Saggaf

Puluhan ribu umat Islam di Kota Palu, dan di sekitarnya di Perovinsi Sulawesi Tengah menshalatkan jenazah Ketua Umum Alkhairaat Almarhum Habib Sayyid Saggaf Bin Muhammad Aljufri, di Palu, Rabu.

Gubernur: Sulteng berduka atas wafatnya Habib Saggaf

Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura menyatakan bahwa Sulteng berduka atas meninggalnya Ketua Umum Alkhairaat Habib Sayyid Saggaf Bin Muhammad Aljufri.

Kemenag tegaskan Tahun Baru Islam tak berubah hanya geser hari libur

Kementerian Agama menegaskan bahwa Tahun Baru Islam tak berubah tetap jatuh pada 1 Muharram 1443 Hijriah, hanya menggeser hari liburnya dari semula 10 Agustus menjadi 11 Agustus 2021.

Menteri Nadiem akan beri sanksi kampus tidak ajukan UKT

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim menegaskan pihaknya akan memberikan sanksi pada perguruan tinggi yang tidak mengajukan bantuan uang kuliah tunggal (UKT) padahal ada mahasiswa yang membutuhkannya.
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021